ADATA PV150, Dukung Charge dan Discharge Sekaligus

adata PV150-allTAIPEI, PCplus – Power bank sudah wajib hukumnya bagi pengguna gadget. Model dan mereknya beragam. Namun tawaran ADATA agak berbeda.

Pertama, desainnya cantik dengan bagian luar bertekstur kulit. Kedua, ADATA PV 50 Power Bank ini mendukung charging dan discharging sekaligus. Maksudnya, kamu boleh mengisi daya baterai smartphone-mu dari PV150 sambil mengisi daya si PV150. Jadi tak perlu menunggu sampai PV150 terisi penuh dayanya sebelum bisa memakainya untuk men-charge.

Untuk mengisi daya dirinya, PV150 dilengkapi dengan input 2A. Sedangkan untuk mengisi daya gadget, tersedia output 2,1A. Berapa besar sih daya yang disediakan? Besar kok, yakni 10000mAh. Di badannya hadir LED untuk menunjukkan tingkat daya yang tersisa.

ADATA PV150 Power Bank tersedia dalam tiga pilihan warna: hitam, putih dan biru. Seperti produk sebelumnya, ADATA membekali produk power bank-nya dengan enam fitur pengaman: Over-Temperature Protection, Over-Charge Protection, Short Circuit Protection, Over-Voltage Protection, Over-Discharge Protection and Over-Current Protection. Badannya juga tahan api dengan lapisan flame-resistant. Penggunaan bahan RoHS-compliant membuat power bank ini ramah lingkungan.

Tanggapan Kamu

komentar