ASRock Luncurkan Perangkat Jaringan Nirkabel

PCplus – ASRock baru-baru ini memperkenalkan lini produk barunya yang ditujukan untuk para gamer. ASRock menghadirkan sebuah perangkat jaringan nirkabel, wireless router G10 Gaming.

Dikhususkan untuk penggunaan game, wireless router ASRock G10 Gaming ini memiliki desain yang unik dengan lekukan-lekukan yang membuatnya terasa futuristik. Wireless router ini memiliki delapan buah antena internal dengan konfigurasi 4T4R.

Untuk menghasilkan kinerja yang maksimal, wireless router ini mendukung koneksi nirkabel 802.11b/g/n/ac. Kecepatan maksimal yang didapat bisa mencapai 1733 Mbps pada 5 GHz dan 800 Mbps pada 2,4 GHz.

Wireless router ASRock G10 Gaming dilengkapi dengan dua buah port USB 3.0 untuk menghubungkan perangkat printer atau media simpan. Wireless router ini juga dilengkapi dengan sebuah dongle 2-in-1 yang bisa digunakan sebagai access point portabel, atau bisa juga digunakan sebagai sebuah HDMI dongle sehingga kamu bisa memproyeksikan tampilan dari smartphone atau tablet kamu ke layar besar seperti televisi atau proyektor.

Tanggapan Kamu

komentar