Galang Dana untuk Anak-anak, LINE Sajikan Stiker LINE X UNICEF

stiker line unicefJAKARTA, PCplus – Bermitra dengan UNICEF, penyedia aplikasi pesan dan platform life Line mengumumkan stiker khusus barunya. “LINE X UNICEF: Special Edition” ini terdiri dari 16 stiker dengan karakter-karakter LINE Friends untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan kepada anak-anak di negara-negara berkembang dengan menggalang dana.

Dana yang terkumpul dari aktivitas ini akan berkontribusi pada program global UNICEF untuk menyediakan layanan kesehatan, imunisasi, air bersih, nutrisi/gizi, perlindungan, pendidikan dan bantuan darurat di daerah yang paling membutuhkan.

Seperti diumumkan pada Februari 2015 , LINE dan UNICEF telah sepakat membentuk kemitraan strategis untuk membantu penggalangan dana dengan cara membuat dan menjual stiker digital LINE dan lisensi karakter. LINE juga menyediakan cara mendonasikan melalui ‘koin gratis’ bagi orang-orang yang ingin ikut menyumbang. Koin-koin ini bersifat virtual yang bisa didapatkan para pengguna dengan cara menyaksikan sebuah video khusus atau dengan mengunduh sebuah aplikasi.

“Koin gratis adalah sebuah cara yang mudah dan menyenangkan untuk menyumbang melalui perangkat mobile, “ kata Galuh Chandrakirana (Team Leader Marketing LINE Indonesia) dalam rilis persnya. “ Dengan menggunakan koin gratis, kami berharap dapat membangun budaya berdonasi di mana para pengguna dapat menikmati proses partisipasinya.”

Stiker LINE X Unicef bisa dibeli sejak 7 Juli sampai 5 Agustus 2015 di toko stiker di dalam aplikasi atau di LINE STORE saat akun resmi Unicef ditambahkan. Kamu bisa menggunakannya selama 90 hari setelah membelinya. Selain di Indonesia, stiker tersedia di Korea, Jepang, Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Thailand, Malaysia, Spanyol, India dan Hongkong.

Nah, kamu yang ingin menyumbang bagi kesejahteraan anak-anak, silakan beli stiker LINE X Unicef ya!

Tanggapan Kamu

komentar