GoPro Hero4 Session Hadir dengan Bentuk Lebih Ringkas

PCplusGoPro baru saja meluncurkan satu lagi varian action cam di lini Hero4. Berbeda dengan varian lainnya, kamera baru yang dinamai Hero4 Session.

Berbeda dengan Hero4 Black Edition dan Silver Edition, Hero4 Session ini memiliki dimensi yang jauh lebih kompak. Ukurannya diklaim 50% lebih kecil. Bobotnya pun jadi jauh lebih ringan. Hero4 Session ini menjadi kamera GoPro terkecil yang pernah ada.

Walaupun memiliki dimensi yang jauh lebih kecil, namun GoPro Hero4 Session ini menawarkan feature yang tak kalah dengan saudaranya yang lebih besar. Kamera ini bisa merekam video dengan kualitas full HD 1080p dengan frame rame 60 fps, 720p 100 fps, serta 1440p 30 fps. Untuk memotret, kamera ini bisa mengambil gambar dengan resoulsi hingga 8 mega piksel. Feature seperti continuous shot dan time lapse pun tetap hadir.

Salah satu kelebihan GoPro Hero4 Session ini adalah, kamera ini bisa langsung kamu gunakan ke dalam air. Ya, kalau GoPro lain memerlukan waterproof housing, kamera ini bisa langsung bermain air tanpa memerlukannya.

GoPro Hero4 Session juga tetap mendukung konektivitas WiFi dan Bluetooth. Kalau kamu sudah mempunyai aksesoris dudukan untuk GoPro lain, kamu juga bisa menggunakannya pada kamera ini.

GoPro Hero4 Session akan mulai dijual pada tanggal 12 Juli 2015. Harga yang ditawarkan adalah sebesar US$399.

Tanggapan Kamu

komentar