Hari Ini ZTE Axon Mulai Dipasarkan

ZTE-Axon

ZTE Axon, smartphone 4G LTE 5,5 inci Android 5.1 dengan Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4GB (zteusa.com)

ZTE Corporation, penyedia telekomunikasi, enterprise dan solusi mobile terkemuka, mengumumkan ketersediaan ZTE Axon, produk smartphone flagship terbarunya. Hadir dengan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop, prosesor Qualcom Snapdragan 810, Adreno 430 GPU, RAM 4 GB serta RAM 32GB, smartphone berlayar 5,5″ ini diperkuat baterai 3000mAh berfitur Quick Chargeā„¢ 2.0.

Yang menarik, ponsel ini tidak dijejali dengan aplikasi atau fitur yang tidak penting. Karena seperti kita ketahui, penambahan berbagai mancam aplikasi bisa memperlambat performa ponsel. Namun pengguna akan tetap mendapatkan pengalaman Android yang mulus dengan beberapa aplikasi kesehatan yang diberikan secara pre-loaded.

“Kami selalu mengutamakan kepentingan konsumen dalam semua hal yang kami desain, rancang, dan kami hadirkan. ZTE Axon merefleksikan apa yang konsumen inginkan, hargai dan gunakan,” ujar Lixin Cheng, CEO dan Chairman ZTE USA dalam keterangan pers resminya.

Dari awal sampai akhir pembuatan, Cheng menyebutkan, konsumen memberitahu pihaknya terkait apa yang kurang dari smartphone kelas atas saat ini. “Kami mendengarkan, mengembangkan dan menghadirkan. Kami merevolusi proses pengembangan produk,” sebut Cheng.

Pengguna yang sudah melakukan pre-order ZTE Axon akan mendapatkan produk yang ia pesan per hari ini, 27 Juli 2015. Namun sayangnya, pemesanan smartphone seharga USD487 atau Rp6,56 juta ini baru bisa dilayani untuk pengguna asal Amerika Serikat. Belum ada informasi dari ZTE Indonesia terkait ketersediaan produk ini di pasar Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar