Logitech G310 Atlas Dawn, Keyboard Kompak untuk Pecandu Gaming

logitech g310JAKARTA, PCplus – Ada produk baru dari Logitech untuk kamu yang suka main game, yakni keyboard gaming. Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard ini kompak, ultra ringan dan awet dipakai, dan tidak menampilkan number pad atau tombol makro.

Agar kuat dan cepat merespon, Logitech membekalinya dengan fitur eksklusif Romer-G mechanical switches. Fitur ini menjalankan aksi penekanan tombol sampai 25% lebih cepat dibandingkan keyboard dengan fitur mechanical switches. Dengan aktuasi 1,5 mm, Romer-G switches memungkinkan untuk merespon perintah lebih cepat. Kalau main game, setiap milidetik penting bukan?

Logitech G310 juga lebih kuat dan awet dipakai. Logitech mengklaim penekanan tombol sampai 70 juta kali, atau 40% lebih lama dibandingkan mekanikal keyboard lainnya. Juga tersemat central backlighting agar gamer nyaman bermain.

“Memiliki keyboard yang kompak dan ringan sangatlah penting, tapi keyboard tersebut juga harus memiliki daya tahan yang baik dan nyaman digunakan untuk bermain game selama berjam-jam,” kata Ujesh Desai (Vice President and General Manager of Gaming Logitech). “Logitech G310 Atlas Dawn menggunakan Romer-G mechanical switches khusus sehingga dapat menahan keausan saat keyboard dipakai untuk gaming yang intens, sempurna bagi para pemain eSports.”

O ya, kamu juga bisa membuat perangkat mobilemu (iOS dan Android) menampilkan informasi game, statistik sistem game dan lain-lain. Syaratnya, gunakan aplikasi mobile Logitech Arx Control. Untuk memudahkan akses, Logitech G310 dilengkapi Arx Control dock (bagian berwarna biru di keyboard), yakni dudukan untuk meletakkan handphone atau tablet yang digunakan. Arx Control dock dapat ditarik keluar dari keyboard dan ditempatkan di mana pun di atas mejamu.
Berapa ya harga keyboard gaming ini? Kisarannya sih US$ 129,99. Namun Logitech baru menyediakan Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard di tanah air pada September mendatang.

Tanggapan Kamu

komentar