Rudy Rangkuti, Country Channel Sales Manager Baru Acronis di Indonesia

acronis rudy rangkutiJAKARTA, PCplus – Bulan-bulan ini banyak petinggi perusahaan TI di Indonesia berganti wajah. Kali ini giliran Acronis, pemimpin global dalam proteksi data generasi bar. Baru saja diumumkan Country Channel Sales Manager baru Acronis untuk Indonesia, yakni Rudy Mesajaya Rangkuti.

Rudy akan mewakili bisnis Acronis di wilayah Indonesia. Lulusan universitas Padjajaran Bandung ini bertanggung jawab mengelola tim Distribusi dan channel penjualan Acronis serta mengembangkan ekosistem mitra dan aliansi.

Jan Jap-Jager (EVP APJ & Emerging Market Acronis) mengatakan, “Dengan pengalaman industri yang ekstensif, Rudy Rangkuti memiliki rekam jejak yang telah terbukti dalam mendorong bisnis proteksi data dari nol hingga mencapai jutaan dolar. Bisnis kami di Indonesia telah tumbuh sekitar 800% dan kami melihat potensi besar di pasar ini untuk solusi disaster recovery dan backup data berbasis cloud dari Acronis, dan dengan pengalaman serta pengetahuan yang mendalam yang dimiliki Rudy akan menjadi aset penting bagi kami.

Sebelum bergabung dengan Acronis, Rudy bekerja di HDS sekitar satu tahun dengan menangani sektor Energi dan Komersial. Sebelumnya, ia berkarier di EMC Indonesia selama 6 tahun sebagai pemimpin Divisi Proteksi dan Ketersediaan Data.

Tanggapan Kamu

komentar