Wiko Highway Pure Tampil Lebih Tipis dari iPhone 6

PCplusWiko kembali meluncurkan sebuah smartphone untuk menjadi andalan di Indonesia, yaitu Wiko Highway Pure.

Wiko Highway Pure ini diklaim sebagai smartphone 4G tertipis di dunia. Klaim tersebut juga didukung dengan dimensi fisik yang memang terbilang sangat tipis. Wiko Highway Pure ini memiliki ketebalan hanya 5,1 mm dengan bobot hanya 98 gram.

Kalau dibandingkan dengan iPhone 6, Wiko Highway Pure juga masih lebih tipis dan ringan. iPhone 6 memiliki ketebalan 6,9 mm dan berat 129 gram. Bahkan, Wiko Highway Pure ini juga masih lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan beberapa smartphone lain yang ada di pasaran saat ini.

Desain yang tipis dan bergaya tampaknya menjadi nilai jual utama Wiko Highway Pure. Smartphone ini menggunakan material kombinasi aluminium dan kaca untuk bodinya. Perlindungan Corning Gorilla Glass 3 juga hadir di bagian depan dan belakangnya. Oh ya, walaupun memiliki dimensi yang begitu tipis, namun Wiko Highway Pure ini masih tetap memiliki port audio 3,5 mm.

Kalau soal spesifikasi, Wiko Highway Pure ini menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 410 1,2 GHz. Didukung dengan RAM sebesar 2 GB, penyimpanan internal sebesar 16 GB, serta baterai berkapasitas 2.000 mAh. Konektivitas smartphone ini juga sudah mendukung koneksi 4G LTE.

150707913203

Wiko Highway Pure dilengkapi dengan kamera belakang dari Sony yang memiliki resolusi 8 mega piksel. Lensanya diklaim terbuat dari Blue Glass yang diklaim mampu mengurangi noise dan blur untuk menghasilkan kualitas foto yang optimal di kondisi minim cahaya. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 mega piksel dengan penggunaan lensa bersudut lebar.

Wiko Highway Pure ini dijual dengan harga Rp3.999.000. Kalau kamu berminat, Bhinneka, Blibli, Dinomarket, dan Elevenia saat ini sedang melakukan masa pre-order untuk smartphone ini. Masa pre-order akan berlangsung mulai dari tanggal 3 hingga 22 Juli 2015.

Tanggapan Kamu

komentar