Xiaomi Redmi 2 Enhanced, RAM dan Memori Lebih Lega

PCplus – Smartphone Xiaomi Redmi 2 dikenal memiliki harga yang terjangkau, namun dengan spesifikasi yang cukup menarik di kelasnya. Kini, Redmi 2 juga akan hadir dalam versi yang ditingkatkan lagi.

Dari halaman fan page Xiaomi Singapura, Xiaomi memperkenalkan varian baru dari Redmi 2, yaitu Redmi 2 Enhanced. Jika dibandingkan dengan Redmi 2, Redmi 2 Enhanced ini punya beberapa keunggulan.

Keunggulan pertama dari Xiaomi Redmi 2 Enhanced ini adalah kapasitas penyimpanan internal yang lebih besar. Jika Redmi 2 memiliki kapasitas sebesar 8 GB, maka Redmi 2 Enhanced punya memori internal sebesar 16 GB. Begitu pula dengan kapasitas RAM yang ditingkatkan dua kali lipat menjadi 2 GB yang akan membuat kamu lebih leluasa dalam melakukan multitasking.

Selain peningkatan di sisi RAM dan memori internal, spesifikasi lainnya tetap dipertahankan. Xiaomi Redmi 2 Enhanced ini tetap menggunakan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit, dua slot kartu SIM yang mendukung konektivitas LTE, kamera belakang 8 mega piksel.

Bentuk fisiknya pun tak berubah. Smartphone Redmi 2 versi baru ini masih tetap memiliki layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Bersamaan dengan perkenalan Redmi 2 Enhanced ini, Xiaomi Singapura juga memotong harga Redmi 2 versi lama. Kini, di Singapura, Redmi 2 dijual dengan harga S$149. Sedangkan Redmi 2 Enhanced nantinya akan dijual dengan harga S$179.

Tanggapan Kamu

komentar