Friday, April 26, 2024
Berita Teknologi

Yuk, Pakai Periscope untuk Siarkan Video Live Lebaranmu

periscopeJAKARTA, PCplus – Besok adalah hari raya Idul Fitri. Mau menyapa semua kerabat dan teman dengan video Lebaran kamu?

Ada Periscope yang memungkinkan kamu mengambil video secara live, lalu membagikannya ke semua pengguna Periscope di mana pun saat itu juga. Jadi kamu bisa berbagi momen hari Kemenangan mu dengan keluarga dan orang terdekat, maupun para pengguna lain dari Sabang sampai Merauke.

Tentu Periscope tidak hanya bisa dipakai berbagi video live saat Lebaran. Ia bisa dipakai kapan saja. Beberapa figur publik Indonesia yang menggunakan Periscope adalah Agnes Monica (@AgnezMo), Shireen Sungkar (@ShireenSungkar), Luna Maya (@LunaMaya26), Tasya Kamila (@tasyakamila), dan Raisa (@raisa6690).

O ya, Periscope adalah aplikasi terbaru dari Twitter. Periscope tersedia dalam versi Android maupun iOS. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store dan App Store.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer