Benarkah Office 2016 for Windows Meluncur 22 September?

Office-2016 launch hubJAKARTA, PCplus – Kabarnya, Microsoft Office 2016 for Windows akan meluncur pada 22 September mendatang. Situs Jerman Winfuture sudah memiliki tampilan layar (screenshot) dari apa yang sepertinya merupakan tanggal konfirmasi, bersama dengan “calls to action” untuk sebuah hub terpusat bagi semua bahan pemasaran, pelatihan dan kesiapan Office 2016 Commercial. Rilis baru itu disebutkan memamerkan user interface baru yang warna-warni dan berkelas yang akan menandingi app Mac, Android dan iOS.

Tantangan terbesar pada Office 2016 adalah kolaborasi dalam real time, yang pertama kalinya terjadi untuk versi desktop. Versi web dari Office dan pesaingnya semua memiliki fungsi tersebut, tetapi membawanya ke desktop menjadi sesuatu yang spesial. Di antara tambahan lain adalah integrasi dari Clippy, Cortana dan kemampuan untuk menyunting lampiran dari dalam Outlook.

Inbox akan diringankan oleh folder baru Clutter untuk spam, yang memindahkan e-mail-e-mail pentingmu ke bagian atas inbox. Akan ada beberapa kejutan di Office 2016 for Windows. I

Hmm sayangnya tanggal 22 September itu belum dikonfirmasi Microsoft. Namun adanya versi beta untuk publik membuat tanggal tersebut bisa jadi benar. Ah, kita tunggu saja deh.

Tanggapan Kamu

komentar