Infinix Zero 2, Tawarkan Chip Octa Core dan RAM Besar

PCplus – Setelah sukses melakukan debut dengan menghadirkan smartphone Hot Note X551 di Indonesia beberapa waktu yang lalu, Infinix kembali menghadirkan satu lagi smartphone terbarunya, Zero 2 X509.

Infinix Zero 2 X509 hadir diposisikan sebagai smartphone flagship yang menawarkan spesifikasi tinggi untuk memberikan kinerja maksimal untuk menjalankan berbagai aplikasi. Namun meskipun begitu, smartphone ini ternyata dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Benjamin Jang (CEO Infinix Mobility) mengatakan bahwa Infinix Zero 2 X509 ini diciptakan khusus berdasarkan kebutuhan konsumen di Indonesia yang menginginkan produk yang memiliki spesifikasi dan feature yang mutakhir dan berkualitas, namun dengan harga yang tidak terlalu mahal. “Produk ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang baik, berkualitas premium dengan harga terjangkau,” katanya.

Infinix Zero 2 X509 hadir dengan layar Super AMOLED yang berukuran 5 inci dengan lapisan Corning Gorilla Glass untuk perlindungan dari goresan. Material bodinya juga terbuat dari kevlar yang membuatnya jadi sangat ringan.

Untuk dapur pacunya, smartphone dual SIM LTE ini menggunakan chip octa-core 64 bit dari MediaTek serta dukungan RAM berkapasitas 3 GB yang sangat memadai untuk melakukan multitasking. Untuk penyimpanan, selain memori internal yang berkapasitas 16 GB, smartphone ini juga memiliki slot kartu memori microSD yang mendukung hingga 32 GB.

Untuk kameranya, Infinix Zero 2 X509 ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 mega piksel, dan 5 mega piksel di bagian depan. Kameranya dilengkapi dengan feature fast focus, geo tagging, serta smart gesture.

Tertarik untuk mendapatkan smartphone ini? Smartphone ini dijual dengan harga Rp2.499.000. Infinix juga kembali menggandeng Lazada Indonesia sebagai mitra untuk menjual smartphone ini.

Tanggapan Kamu

komentar