Kado RI ke 70, Smartfren Hadirkan 4G LTE-Advanced

smartfren 4gJAKARTA, PCplus – Konsep anti lelet terus diusung Smartfren. Bukan hanya untuk modem USB atau handset, tapi juga layanan jaringan. Maka dalam rangka merayakan HUT RI ke-70, operator telekomunikasi yang sejak 2011 menggunakan teknologi CDMA EV-DO meluncurkan layanan 4G LTE-Advanced.

Ini adalah layanan 4G LTE-Adanced pertama di Indonesia. Layanan ini memanfaatkan teknologi LTE Radio, Time Division Duplex (TDD) di pita frekuensi 2300 MHz dan Frequency Division Duplex (FDD) pada pita 850 MHz. .Cakupannya nasional loh.

Franky Oesman Widjaja (Chairman, PT Smartfren Telecom Tbk) dalam acara peluncuran di Jakarta (19/8/2015) yang juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.mengungkapkan bahwa tidak semua handset bisa disesuaikan untuk 4G LTE karena perlu sinkronisasi dengan operator. Ia berharap semua manufaktur handset dan operator bisa cepat melakukannya.

Karena itulah Smartfren 4G LTE-Advanced tidak akan melulu dikhususkan pada perangkat Andromax 4G LTE milik Smartfren. Tapi juga bisa dirangkul oleh manufaktur handset lain, seperti iPhone dan Samsung.

“4G LTE-Advanced bukan hanya untuk high-speed, tapi juga bisa diandalkan. High-speed saja tidak cukup, tapi koneksi yang stabil, tersedia dan dapat diandalkan. Itu yang terpenting,” tegas Franky.

Layanan 4G LTE-Advanced ini menyamankan kamu yang suka menikmati konten multimedia streaming, game online, cloud storage dan konferensivideo.

Sebagai promo, kamu yang pelanggan Smartfren dipersilakan menikmati layanan 4G LTE dengan mengirimkan SMS dengan kata kunci LTE ke 6046. Atau mengakses situs www.smartfren.com. Tak perlu ganti nomor atau beli pulsa baru.

Selain itu ada bonus kuota 2x untuk paket Smartfren Limitless dengan pembelian di atas Rp 50 ribu/bulan sampai 31 Oktober 2015.

Tanggapan Kamu

komentar