Lenovo Hadirkan ideapad 100 untuk Kawula Muda

LenovoIdepad100-2

Jakarta, PCplus – Hari ini Lenovo secara resmi meluncurkan notebook terbarunya, ideapad 100, yang ditujukan untuk pelajar, mahasiswa, dan mereka yang baru mulai bekerja. Berhubung menyasar kawula muda, Lenovo ideapad 100 ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Namun, dengan prosesor Intel Bay Trail-M, memori utama 2 GB, harddisk 500 GB, dan Windows 8.1, notebook baru ini tentunya mampu mengerjakan berbagai kegiatan sehari-hari dengan lancar.

“Kita meluncurkan satu produk paling baru, Lenovo ideapad 100, yang cocok sekali untuk kondisi seperti ini, cocok untuk anak-anak sekolah, dan juga cocok (untuk) orang yang baru kerja,” sebut Felix Igantius Tanumihardja (Lenovo Indonesia – Consumer Product Lead).

Agar cukup nyaman untuk dibawa ke sekolah, kampus, maupun kantor, notebook 14 inci ini dihadirkan dengan dimensi 34 x 23,78 x 2,02 cm dan bobot 1,9 kg. Baterainya sendiri tahan sampai 4 jam.

Sementara, prosesor Intel yang digunakan adalah Celeron N2840 dan Windows 8.1-nya adalah Windows 8.1 with Bing. Pembeli Lenovo ideapad 100 tersebut pun akan mendapatkan IER (Intel Education Resource) secara gratis dan bisa melakukan upgrade ke Windows 10 secara gratis. Khusus upgrade ke Windows 10 ini berlaku sampai tanggal 28 Juli 2016. Adapun untuk Konektivitasnya disediakan Wi-Fi, HDMI, USB 3.0, card reader, dan ethernet.

“Jadi untuk K6 sampai K12 itu sudah ada sebuah modul matematika yang diajarkan di sekolah. Pasti buku tetap diperlukan, tetapi kalau sudah ada di komputer, tentunya ini akan menjadi sangat-sangat mudah bagi orang untuk langsung lihat ada matematika, ada science, dan lain-lain,” jelas Yohan Wijaya (MNC Sales Director Intel Indonesia) mengenai IER.

Lenovo ideapad 100 merupakan hasil kolaborasi antara Lenovo, Intel, dan Microsoft. Untuk penjualannya, eksklusif hanya di Transmart Carrefour di seluruh Indonesia. Harganya sendiri sebesar Rp3.399.000,-.

Selama masa promosi yang berlaku dari Agustus sampai Desember 2015 ini, setiap pembelian Lenovo ideapad 100 akan mendapatkan bonus USB modem plus paket internet. Selain itu, khusus pembelian dengan kartu kredit Mega, akan diberikan diskon sebesar 10%. Sementara, untuk kartu kredit BCA, BRI, dan Citibank, bisa melakukan cicilan 0% 12 bulan.

 

Tanggapan Kamu

komentar