Mobile C80: Dual USB Drive Pertama dari SP

SP C80_KeychainTAIPEI, PCplus – Silicon Power (SP) baru saja membesut dual USB drive pertamanya yang dibekali konektor USB Type C dan Type A standar. Type C adalah antarmuka baru yang menyederhakan semua format menjadi satu antarmuka universal untuk mengantarkan data dan daya di antara perangkat. Tipe USB ini tidak peduli cara kamu memasukkan kepala USB: terbalik pun oke saja.

SP Mobile C80 begitu nama dual USB drive SP tersebut. Ia akan menjadi pendamping setia smartphone, tablet dan notebook yang konektor USB-nya Type-C ready. Mobile C80 ini menyodorkan konektor USB 3.0. Kapasitasnya bisa kamu pilih, maksimal 64GB.

USB drive baru SP ini tampil unik: bundar tapi ergonomis. Badannya mewarisi fisik SP Jewel J80/Firma F80. Ia dilengkapi tutup putar 360 derajat untuk melindungi konektor USB ketika tidak dipakai. Badan Mobile C80 ini dilapisi zinc alloy yang mulus dipegang dan tidak mudah cemar oleh jejak sidik jari maupun goresan.

Untuk USB drive barunya, SP menawarkan app SP File Explorer yang bisa kamu pakai mengelola file di smartphone atau tablet Android-mu. App ini gratis. Selain fungsi pengelompokkan file secara otomatis, app tersebut juga menyediakan ‘backup satu sentuhan’ agar kamu mudah membackup file yang ada di perangkat mobile. SP juga menyediakan unduhan SP Widget yang terdiri dari tujuh tool backup dan sekuriti, serta Norton Internet Security 60-day trial version, dan Recuva File Recovery untuk menyelamatkan file-file yang terhapus.

Silicon Mobile C80, seperti semua produk USB drive SP, dilindungi garansi seumur hidup.
SPESIFIKASI SP Mobile C80

Dimensi :49,4 x 18,0 x 6,6 mm
Bobot :8 g
Kapasitas:16GB、32GB、64GB
Materi: Zinc alloy
Warna :Titanium
Interface: USB 3.0 / USB 2.0 / USB 1.1 Compatible / USB-C
Suhu operasi: 0° C ~ 70° C
OS yang didukung:
– PC- Windows 8 / 7 / Vista / XP, Mac OS 10.3.x, Linux 2.6.x
– Perangkat mobile – Android 4.1.X* / Windows phone 8* (*For USB Type-C ready mobile devices)
Sertifikasi :CE/FCC/BSMI/KCC/Green dot/WEEE/RoHS
Garansi : Seumur hidup

Tanggapan Kamu

komentar