Mudahkan Sinkronisasi dan Charging, ADATA Tawarkan Kabel Lightning

ADATA Sync & Charge Lightning CablesTAIPEI, PCplus – Kabar baik bagi kamu pengguna produk iOS. ADATA baru saja merilis kabel Lightning untuk sinkronisasi dan charge yang sudah menyandang sertifikasi Appe MFI resmi.

Label resmi Apple Made for iPhone/iPod/iPad itu berarti produk ADATA ini sudah mengalami pengujian untuk memastikan kehandalan, efisiensi dan kecepatan sinkronisasi data dan charging pada perangkat Apple. Maka kamu memakainya tanpa kuatir untuk mencharge dan mensinkronisasi perangkat iPhone, iPad, dan iPod.

Kabel Sync & Charge Lightning sepanjang 100cm ini didesain gaya dengan 24AWG (American Wire Gauge) tinned copper untuk mendukung charging 2,4A. Kamu boleh melipat kabel tanpa kuatir merusak sistem kawat di bagian dalamnya. ADATA sudah membungkus kabelnya ini untuk mencegah interferensi elektromagnetik. Kabel Lightning ini hadir dalam beragam pilihan warna. Kamu bisa memiih antara warna putih, hitam, biru, pink, gold, silver dan titanium.

ADATA juga menawarkan kabel versi 2-in-1 dengan antarmuka Lightning dan microUSB. Jadi selain untuk perangkat Apple, kamu bisa menggunakannya untuk perangkat Android yang kompatibel. Kabel versi 2-in-1 ini hanya tersedia dalam warna putih.

Tanggapan Kamu

komentar