Besok,  Lazada Gelar Flash Sale Redmi 2 Prime

Xiaomi-Redmi-Note-2-prime JAKARTA, PCplus – Kesuksesan flash sale Lazada saat menjual smartphone Redmi  membuat kedua pihak (Lazada dan Xiaomi) seakan-akan ketagihan melakukannya. Tanggal 8 April lalu,  40 ribu unit smartphone Xiaomi Redmi 2 ludes diserbu pengunjung situs Lazada dalam tempo 40 menit. Sementara Redmi 1S, tutur Sebastian Sieber (Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia), terjual 100 ribu dalam kurun waktu 2 bulan.

Maka dalam rangka merayakan 1 tahun aktivitas flash sale, Lazada akan kembali menggelar flash sale produk Xiaomi, yakni Redmi 2 Prime. “Harganya Rp 1,799 juta” ungkap Sieber.

Sieber mengatakan, Redmi 2 Prime kurang lebih sama dengan Redmi 2. “Tapi spesifikasinya istimewa. Warnanya hitam. RAM-nya 2x, yakni 2GB dan memori 1GB,” katanya.

Nah, kamu yang ingin mendapatkan produk Xiaomi ini silakan bersiap-siap. Penjualan akan dimulai tepat pukul 11.00 WIB. Kamu harus adu cepat loh. Siapa cepat, dia yang dapat. Sebab flash sale ini waktunya terbatas, demikian pula jumlah barangnya.  Rata-rata sih, barang yang dijual secara flash sale ludes dalam waktu 10 menit. Namun Xiaomi Redmi, tutur Sieber, dalam 5 menit pertama habis diperebutkan 20 ribu pembeli.

Ngomong-ngomong berapa unit sih yang akan dijual? “Biasanya (Lazada) tidak mengungkap jumlah unit karena membuat bingung customer. Karena kalau jumlahnya sedikit mereka nanti tidak mau mencoba,” kata Sieber.

Jadi, kamu yang tertarik memiliki Redmi 2 Prime silakan posisikan jemarimu untuk mengakses situs lazada.co.id besok. Ingat, kamu harus gesit menekan tombol.

Tanggapan Kamu

komentar