Friday, April 19, 2024
Berita Teknologi

Nanti Malam, App V Hadirkan Big Bang Live!

Naver V_Big Bang V LIVE_GDJAKARTA, PCplus – Pasti senang dong kalau bisa ketemu langsung dengan band kesayanganmu? Nah kamu yang gemar musik K-Pop dan ngefans dengan Big Bang, boleh bergembira. Kamu akan bisa ketemu langsung dengan band K-Pop ini nanti malam (2/9/2015) melalui aplikasi mobile untuk siaran langsung selebriti V.
Tepat pukul 21.00 WIB kamu bisa mulai menonton langsung pertunjukan ‘Big Bang V Live’. Tidak hanya hari Rabu itu saja, tapi setiap hari Rabu di jam yang sama sampai 30 September 2015. App V untuk Android juga akan diluncurkan pada hari yang sama. Sementara versi resmi untuk iOS direncanakan hadir medio September.

big bang vEpisode perdana ‘Big Bang V Live’ akan dipandu oleh G-Dragon. Pada penampilan yang bertajuk “One Plus One Equals G-Dragon – Let’s Not Do Anything,” ini, G-Dragon akan mengobrol langsung dengan para penggemarnya di seluruh dunia secara live dalam suasana yang sangat akrab.

Sementara itu, Taeyang tengah mempersiapkan penampilan selanjutnya yang bertajuk “Taeyang’s I’m going now, to eat” pada tanggal 9 September, di mana dia akan benar-benar berkunjung ke rumah beberapa penggemarnya untuk makan bersama.

Sejak diluncurkan akhir Juli lalu, aplikasi V telah memberikan kesempatan yang lebih besar kepada penggemar K-pop di seluruh dunia untuk bertemu dengan selebriti favorit mereka, menyingkap kepribadian tersembunyi para selebriti, dan juga menunjukkan kebolehan mereka yang sebelumnya tidak pernah ditampilkan di TV.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer