ROCCAT Aluma, Premium In-ear Headset Teranyar Bagi Gamer

ROCCAT-Aluma_packshot-perspROCCAT sebagai produsen perangkat input, menghadirkan ROCCAT Aluma yang merupakan in-ear premium headset dengan desain spesial bagi para gamer on-the-go yang ingin merasakan pengalaman audio mobile.

Aluma menawarkan daya tahan, teknologi audio yang tertinggi yang dibalut dengan material housing aluminium dengan bobot seringan bulu. Aluma dapat digunakan bukan hanya pada perangkat gaming handheld tapi juga sangat ideal untuk mendengarkan musik favorit pengguna melalui perangkat mobile, ditambah komponen Y-splitter terintegrasi dan fitur-fitur premium. Ini semua memperkokoh posisi dan meningkatkan nilai Aluma sebagai perangkat in-ear Audio untuk gaming PC yang luar biasa.

Walaupun didesain ringkas, Aluma menawarkan peningkatan kualitas suara dan dentuman bass yang bertenaga. Mikrofon in-cable dan tombol mute memastikan komunikasi tim dapat dilakukan dengan mudah ketika bermain game.

Inline remote control pada Aluma menihilkan kekacauan yang biasanya terjadi ketika pengguna harus menjawab panggilan telepon, mematikan musik, atau gonta ganti playlist. Adapter yang disematkan memungkinkan pengguna headset in-ear premium ini menggunakan adapter-adapter di pesawat terbang, dan sejumlah besar perangkat mobile.

Enam ear-tips ergonomis dalam tiga ukuran yang berbeda dapat menangani kompatibilitas telinga denganĀ  sempurna. Terbuat dari bahan paling ringan yang tersedia, earplug ergonomis dan kualitas suara yang renyah membuat Aluma mampu menghadirkan kualitas suara yang luar biasa sembari nyaman digunakan tidak peduli berapa lama pengguna bermain game ataupun mendengarkan musik.

Aluma dirancang khusus agar mudah dibawa ke mana saja, dan housing aluminium berikut case pelindung yang disertakan turut memastikan daya tahan Aluma untuk mendukung sepadat apapun aktivitas dan mobilitas pengguna.

Perangkat ini diperkuat dengan jaminan garansi replacement selama 2 tahun dan PT Nusantara Jaya Teknologi selaku distributor tunggal Roccat di Indonesia memastikan ketersediaan produk ini di Pasar Indonesia pada Oktober 2015.

Tanggapan Kamu

komentar