Yuk, Ikutan Kontes Foto CPMI 2015 Lagi

cpmi-2015Jakarta, PCplus – Kontes foto Canon Photo Marathon Indonesia (CPMI) 2015 bakal segera hadir lagi. Kamu yang hobi jeprat-jepret mesti ikutan nih. Apalagi kontes foto tahunan ini bakal hadir di 3 kota besar, Yogyakarta, Bali dan Jakarta.

Yogya akan jadi kota penyelenggara CPMI pertama pada 11 Oktober mendatang. Tempatnya di GOR Universitas Negeri Yogyakarta. Menyusul Bali di kawasan Garuda Wishnu Kencana (GWK) Cultural Park pada tanggal 18 Oktober. Jakarta jadi kota penutup, yakni 24 Oktober dan diadakan di Atrium Utama Mall Alam Sutera, Tangerang.

Seperti tahun sebelumnya, CPMI tahun ini juga membuka kategori khusus untuk pelajar. Jadi, kamu yang masih berstatus pelajar bisa ikutan tanding bareng teman-teman sebaya. “Canon PhotoMarathon Indonesia yang penyelenggaraannya sudah memasuki tahun ketujuh ini merupakan ajang yang ditunggu tunggu para penggemar fotografi . Oleh karena itu, setiap tahunnya kami senantiasa berupaya menghadirkan kompetisi yang tidak hanya menantang kreativitas para peserta, namun juga memberikan tambahan pengalaman dan pengetahuan seputar fotografi ,” kata Direktur Divisi Canon PT. Datascrip,  Merry Harun.

Ya, ikut CPMI bukan berarti kamu cuma berkompetisi lho. Sebab di acara ini kamu juga bisa dapat ilmu keren seputar fotografi melalui workshop yang dibawakan fotografer profesional. Selain itu, ada juga sesi foto khusus buat kamu mengasah kemampuan foto. Biasanya sih, sesi foto ini mendatangkan model-model cantik yang gak boleh kamu lewatkan.

Apa hadiahnya? Kalau kamu cukup hebat, kamu bisa berkesempatan ikut klinik foto ke Jepang dan lokasi eksotis dalam negeri sembari dibimbing oleh fotografer papan atas selama perjalanannya. Termasuk kesempatan mendapatkan hadiah dengan nilai total ratusan juta rupiah.

Gak sabar ikut? Daftar dulu ya di www.canon-asia.com/photomarathon

Tanggapan Kamu

komentar