Acer abFiles Tersedia di WD My Cloud

Acer abfiles app

Acer abfiles app

JAKARTA, PCplus – BYOD (bring your own device) itu sudah biasa di kalangan pekerja anak muda jaman sekarang. Nah kini ada juga BYOC (build your own cloud), yang antara lain ditawarkan oleh Acer. Sebagai salah satu bagian dari ekosistem BYOD Acer ini adalah My Cloud NAS Western Digital.

Pengguna Acer BYOC kini bisa mengakses file-file mereka yang ada di My Cloud NAS dari PC atau perangkat mobile-nya dengan menggunakan app Acer abFiles. Caranya, instal app abFiles di My Cloud NAS kamu, lalu sign-in dengan ID Acer-mu melalu antarmuka web administrasi. Maka My Cloud akan ditambahkan ke seting BYOC pribadimu  dan kamu bisa dengan mudah mengakses file dari perangkat yang terhubung.

Enaknya, kamu bisa sepenuhnya mengendalikan privasi file. Ini karena file ada di NAS di rumahmu atau di kantor, dan bukan di remote data center. Eh iya, model yang didukung adalah My Clud Mirror, My Cloud Expert dan My Cloud Business Series.

“Ketersediaan abFiles untuk platform My Cloud memungkinkan pelanggan bersama kami untuk menikmati manajemen file tanpa hambatan di semua perangkat pribadi mereka, dengan semua file mereka bisa selalu berada dalam genggaman, terlepas dari apakah file-nya ada di PC atau  drive NAS mereka,” jelas Maverick Shih (President, BYOC Business Group, Acer).

abFiles bisa kamu unduh di My Cloud tanpa bayar. Silakan coba!

 

Tanggapan Kamu

komentar