Agar Efisien, Bank Commonwealth Indonesia Pakai Oracle FlexCube

commbank_branch JAKARTA, PCplus – Efisiensi dan user experience kini menjadi dua kata sakti yang wajib dijunjung tinggi semua penyedia jasa, termasuk bank. Nah, dalam rangka efisiensi operasional dan meningkatkan user experience, bank Commonwealth Indonesia memutuskan untuk menerapkan solusi Oracle Oracle FLEXCUBE Universal Banking, Oracle FLEXCUBE Investor Servicing, dan Oracle FLEXCUBE Direct Banking.

Menurut Paul Setiawan Hasjim (Direktur Operasi dan Teknologi Informasi, bank Commonwealth Indonesia), Oracle FLEXCUBE akan memungkinkan mereka  memberikan layanan perbankan yang lebih cepat untuk sektor UKM dan ritel, melalui saluran perbankan modern, seperti perangkat mobile dan internet. “ Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik di setiap interaksi,” katanya.

Oracle FLEXCUBE dipilih karena beberapa pertimbangan. Salah satunya karena arsitektur terintegrasinya yang mampu memenuhi kebutuhan bisnis bank tersebut, serta tersedianya fleksibilitas dan kemampuan untuk memperluas bisnis.

Dengan menerapkan Oracle FLEXCUBE, Bank Commonwealth Indonesia telah merampingkan operasional bisnisnya dan mengurangi keputusan yang berdasarkan dokumen, sementara mampu menawarkan layanan perbankan on-demand 24 jam di seluruh Indonesia.

Di Indonesia, cabang dari Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini melayani usaha kecil dan menengah (UKM) yang sedang meningkat dan individu yang memiliki tabungan besar di lebih dari 30 kota di Indonesia.

 

Tanggapan Kamu

komentar