Bagi Profesional, WD Tawarkan My Book Pro Baru

wd my book pro 12tbJAKARTA, PCplus – Kamu yang butuh hard disk eksternal berkapasitas besar tapi berkinerja cepat untuk mengeloka konten digital dalam jumlah besar silakan lihat tawaran terbaru WD. Perusahaan yang baru saja mengumumkan akuisisi SanDisk ini mengenalkan My Book Pro. Kecepatan transfernya mencapai 435 MB/s.

Untuk kapasitas, kamu bisa memilih dari 6TB, 8TB, 10TB sampai 12 TB. Di dalam hard disk ini terpasang dua drive WD 7200rpm dengan teknologi Thunderbolt Intel dan controller RAID hardware hot-swappable.

“Perangkat WD My Book Pro dirancang dari bawah ke atas untuk alur kerja profesional kreatif. Kita telah mampu membawa drive 7200rpm terbaru dengan kapasitas tertinggi 6TB ke pasar dan menggabungkannya dengan teknologi terdepan untuk memberikan produk yang bisa Anda manfaatkan sesaat setelah Anda menghubungkannya, “kata Sven Rathjen (Vice President Marketing WD Content Solutions Business). “Ini benar-benar dirancang untuk bekerja di lingkungan yang paling menuntut,” jelasnya.

My Book Pro menawarkan 2 port 20 Gb/s Thunderbolt 2, kompatibilitas USB 3.0, ketenangan dari RAID hardware dan kecepatan dua drive WD 7200rpm untuk mempercepat alur kerja kreatif. Dua port USB-nya ditempatkan di bagian depan agar mudah diakses.

Kamu bisa men-daisy chain sampai enam perangkat Thunderbolt, mengisi daya dan mensinkronisasi smartphone, tablet atau kamera sekaligus menghubungkan monitor 4K atau perangkat penyimpanan tambahan.

Agar terlindung dari resiko kehilangan data, kamu bisa memilih satu dari tiga pilihan konfigurasi yang dapat disesuaikan: RAID 0 (default), RAID 1 dan JBOD. O ya, perangkat ini digaransi secara terbatas 3 tahun.

Kamu bisa membelinya dari reseller dan distributor resmi WD. Harganya (MSRP) Rp.9.091.500 untuk 6TB, Rp.11.281.000 untuk 8TB, Rp.13.470.500,- untuk 10TB dan Rp.15.036.500 untuk 12TB.

Tanggapan Kamu

komentar