Dikenalkan, Dua Speaker Bluetooth JBL untuk Dibawa Berpetualang

Demo fitur tahan air speaker Bluetooth JBL Charge 2

Demo fitur tahan air speaker Bluetooth JBL Charge 2

 JAKARTA, PCplus — Speaker Bluetooth portabel ini ditujukan untuk kamu yang gemar berpetualang di luar ruangan tapi tak ingin meninggalkan kegemaran mendengarkan musik. Karena itulah JBL Charge 2+ dibekali fitur handsfree listening dan splashproof roof. Jadi kamu tidak perlu kuatir speaker terpercik air hujan atau tumpahan air. Bahkan kamu boleh membersihkan speaker dengan air keran.

JBL Charge 2+ diklaim sanggup memperdengarkan suara yang mampu mengisi seluruh ruang. Speaker ini mengemaskan baterai Li-ion 6000mAh yang mampu memperdengarkan musik nonstop selama 12 jam.

Seperti juga saudaranya, JBL Xtreme, baterai Li-ion yang tertanam dalam JBL Charge 2+ bisa dipakai untuk mengisi daya baterai ponsel, tablet atau perangkat berkoneksi USB lainnya. Kamu bahkan bisa menghubungkannya dengan maksimal tiga ponsel/tablet/laptop teman-teman petualangmu agar masing-masing bisa bergiliran streaming musik dari perangkatnya melalui moda social pada speaker.

JBL Clip+ dilengkapi built-in carabineer sehingga bisa digantungkan di mana saja, termasuk di tali ransel

JBL Clip+ dilengkapi built-in carabineer sehingga bisa digantungkan di mana saja, termasuk di tali ransel

Bukan cuma JBL Charge 2+ yang bisa kamu bawa beraktivitas di luar ruangan tanpa kuatir rusak terkena percikan air loh. Ada juga JBL Clip+. Yang satu ini dilengkapi built-in carabineer sehingga bisa kamu jepitkan di strap ransel. Badannya didesain tangguh dengan housing yang kuat dan double injection.

Kedua speaker Bluetooth dengan fitur mikropon built-in ini pun dapat dijadikan speakerphone saat kamu menggelar konferensi via telepon. Kualitas suaranya disebutkan bersih dengan adanya teknologi noise and echo cancellation.

“Pengguna tidak hanya bisa berbagi musik dan mendengarkannya di mana saja, tetapi mereka juga dapat menikmati kualitas suara bahkan saat berpetualang di luar ruangan sekalipun,” kata Michael Mauser (Presiden dari divisi Lifestyle HARMAN). “Peluncuran kedua produk ini sejatinya memperluas kebebasan pendengar,” tambahnya.

JBL Charge 2+ dan JBL Clip+ tersedia delapan pilihan warna: hitam, biru, merah, abu-abu, hijau teal, kuning, merah muda, dan jingga. O ya, kalau JBL Charge 2+ ditanami baterai yang tahan sampai 12 jam, baterai Li-Ion pada JBL Clip+ hanya bisa bertahan sampai 5 jam.

Tanggapan Kamu

komentar