Thursday, March 28, 2024
Berita Teknologi

Hei, Ada Hadiah Lenovo YOGA 3 Pro untuk Posting Hal-hal Aneh

lenovo goodweird projectJAKARTA, PCplus – Mau punya Lenovo YOGA 3 Pro tapi belum memiliki dana untuk membelinya? Ah tak masalah. Yang penting kamu bisa mendapatkan ide bagus atau pengalaman di sekitar kamu. Tak harus tentang TI, tapi bisa tentang apa saja.

Contoh, kamu menemukan kopi yang dicelupi arang, atau melihat danau berubah warna seperti bunglon, atau memasukkan ponsel ke gelas kosong agar lagu yang diputar bisa terdengar lebih nyaring.

Intinya, adalah hal-hal unik yang mungkin aneh tapi berkonotasi baik, yang sebenarnya keren, cerdas dan orisinil. Lenovo sih menyebutnya Goodweird. Goodweird didefinisikan sebagai “berbeda untuk menjadi lebih baik.” Goodweird adalah tentang menjadi berbeda demi lebih memudahkan kehidupan para pengguna Lenovo.

Nah, sejalan dengan misi Lenovo untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui produk-produknya, Lenovo mengajak kamu untuk melihat lingkungan sekitar dan menemukan hal-hal Goodweird. Foto Goodweird itu via Facebook Lenovo Indonesia, Twitter dengan mention @Lenovo_ID beserta tagar #Goodweird, atau Instagram @lenovoid.

Kalau dianggap bagus, foto, video atau ceritamu akan ditayangkan di gallery  #Goodweird Lenovo yang dapat dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia. Pemenang utamanya akan diganjar hadiah berupa YOGA 3 Pro. Sedangkan 20 pemenang mingguan akan dihadiahi voucher belanja masing-masing Rp 500 ribu. Asik kan? Nah silakan unggah foto, video atau cerita Goodweird-mu. Kompetisi ini dibuka sampai 31 Oktober 2015.

 

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer