Hei, Flash Deal Lenovo Vibe P1m Dimulai Besok

lenovo vibe p1m launch

ki-ka (duduk): Adrie R Suhadi (Country Head, Smartphone Division, PT Lenovo Indonesia), Anvid Erdian (MBG 4P Manager, PT Lenovo Indonesia), Kusumo Martanto (CEO, Blibli.com) dan Muhammad Faried Ismunandar (Division Head Device Management, Indosat) menjelaskan program penjualan bundling eksklusif Lenovo Vibe P1m dengan Blibli.com dan Indosat

JAKARTA, PCplus – Mendambakan smartphone yang baterainya bertahan lama? Tetapi sudah mendukung 4G LTE dan harganya terjangkau? Jika ya, kamu tidak perlu menunggu lama.

Besok (28/10/2015), kamu sudah bisa mulai membelinya secara online di situs Blibli.com. Smartphone Vibe P1m dengan baterai berkapasitas 4000mAh besutan Lenovo itu, ungkap Kusumo Martanto (CEO, Blibli.com) dalam media launch di Jakarta (27/10/2015), dilepas pada harga Rp 1,899 juta. “Dijual secara flash deal,” ucapnya.

O ya, harga Rp 1,899 juta itu istimewa loh. Sebab normalnya smartphone Lenovo Vibe P1m dibandrol Rp 2,099 juta. Apalagi Lenovo sudah mengemasi Vibe P1m dengan kartu SIM 4G-ready Indosat dengan data plan total 6GB untuk masa pakai 3 bulan dan pulsa Rp 100 ribu. “Setelah registrasi bisa langsung pakai,” kata Muhammad Faried Ismunandar (Division Head Device Management, PT Indosat Tbk).

“Ini smartphone 4G yang terjangkau,” tegas Adrie R. Suhadi (Country Head, Smartphone Division, PT Lenovo Indonesia). “Mendukung 4G LTE semua band yang beroperasi di Indonesia, band 1, 3, 5 dan 8,” tambah Anvid Erdian (MBG 4P Manager, PT Lenovo Indonesia).

Selain kapasitas baterainya besar, sebut Anvid, Vibe P1m dibekali fitur quick charge yang membuat pengisian baterainya bisa berlangsung lebih cepat dibandingkan smartphone konvensional. Namun Anvid belum bisa menyebutkan berapa persen lebih cepat karena belum menjajalnya sendiri.

Vibe P1m merupakan produk keempat dari jajaran smartphone Lenovo yang mengemaskan baterai berkapasitas besar. Sebelumnya sudah terlebih dulu hadir Lenovo P70, P90 dan A5000 series. Vibe P1m , tutur Anvid, diposisikan di antara P70 dan A5000 series.

Nah kamu yang berminat memiliki Vibe P1m, silakan mengunjungi Blibli.com besok (28/10/2015) mulai jam 10.00 – 15.00 WIB. Siapa cepat itu yang dapat ya! “Biasanya 5 menit sudah habis,” kata Kusumo. Tapi kalau belum berhasil, tak usah berkecil hati. Kamu bisa mencobanya lagi pada Rabu berikutnya di jam yang sama.

“Eksklusif dijual di Blibli.com setiap Rabu jam 10.00 – 15.00 WIB mulai 28 Oktober sampai 25 November,” kata Anvid.

Tanggapan Kamu

komentar