JBL Pasang 100 LED di Speaker Bluetooth-nya

jbl pulse 2┬áJAKARTA, PCplus – Speaker Bluetooth JBL yang satu ini, Pulse 2, juga tahan percikan air (splashproof). Namun ada daya tarik lain lagi yang dihadirkannya.

Pulse 2 memiliki 100 LED yang melingkar di badannya. Nah lampu LED ini bisa menari dan berpendar sesuai musik yang diperdengarkan speaker. Kamu bahkan bisa memprogram LED-nya untuk menciptakan bentuk dan animasi abstrak dengan mengunakan app smartphone JBL. Ini bisa berupa tampilan kembang api, api unggun dan kunang-kunang yang menari-nari.

Kalau mau menyesuaikan warna tatanan LED dengan sekelilingmu, manfaatkan kamera built-in yang oleh JBL disebut Prism Color Sensor Lens. Arahkan kamera onboard-nya ke sebarang permukaan, tekan sebuah tombol dan LED-LED akan memadukan warna tersebut ke dalam rutinnya.

Kalau punya beberapa Pulse 2, kamu bisa menghubungkannya bersama via koneksi nirkabel agar mereka memperdengarkan musik yang sama, melakukan sinkronisasi dan nyala bersamaan. Coba angkat dan guncangkan speaker masternya. Maka speaker lain akan menirukan warna dan pola yang berputar melalui LED-LED-nya.

Fitur tambahan ini ternyata tidak mengurangi kualitas suara speaker JBL. Passive radiator di masing-masing bagian ujung speaker menjamin respon bass yang mantap pada speaker berfisik tak besar ini. Dimotori oleh baterai isi-ulang Li-ion yang bertahan sampai 10 jam, speaker JBL Pulse 2 ini memang tampil lain dari produk sejenis.

 

Tanggapan Kamu

komentar