Kamera Aksi HTC ‘Re’ Turun Harga

htc reJAKARTA, PCplus – Kamera aksi bukan cuma GoPro loh. Merek lain juga ada, antara lain dari HTC? HTC bukannya produsen smartphone? Iya sih, tapi mereka juga punya kamera yang disebut Re.

Fisik Re unik, mirip periskop. Harganya mirip GoPro Hero + HD, yakni US$ 199. Kabar baiknya, HTC sudah menurunkan harga tersebut 75%.

Jadi kamu sekarang bisa membelinya seharga US$ 50 saja. Tapi harga ini hanya berlaku kalau kamu belanja langsung di situs HTC. Statusnya “sale” jadi harga ini mungkin saja tidak berlaku terlalu lama.

Dibandingkan di situs-situs lain, termasuk situs barang sekon seperti eBay, harga di situs HTC ini paling rendah. Padahal barangnya baru. Di Amazon, Re dijual US 92, belum termasuk ongkos kirim. Di Best Buy, harganya US$ 150.

O ya, ketika dirilis tahun lalu CEO HTC menyebut Re sebagai “GoPro for the rest of us”. Kamera ini punya sensor 16 megapiksel yang dapat menangkap video Full HD 1080 pada 30 frame per detik dan video slow motion 4x 720p. Ia dilengkapi lensa wide angle 146-derajat , fitur Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11n, slot kartu microSD, dan fitur lain seperti time lapse recording dan live streaming ke YouTube. Re juga tahan air (waterproof) sampai kedalaman air 1 meter.

HTC Re tersedia dalam pilihan warna putih, orange, biru dan hijau.

Tanggapan Kamu

komentar