• Home »
  • Baru Terbit »
  • Lazada Gelar Online Revolution, Kegiatan Penjualan Online Terbesar di Asia Tenggara

Lazada Gelar Online Revolution, Kegiatan Penjualan Online Terbesar di Asia Tenggara

5-LazadaSalesLazada mengumumkan rencana untuk menggelar ajang diskon terbesar tahun ini dengan tajuk Online Revolution yang akan diluncurkan serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam pada tanggal 11 November hingga periode puncaknya di tiga hari terakhir jelang tanggal 12 Desember.

Berbagai merek and penjual di Asia Tenggara serta pasar internasional seperti Cina, Hong Kong, Amerika Serikat dan Inggris akan bergabung dalam acara diskon ini dan menghadirkan lebih dari 10 juta pilihan produk yang tersebar dalam 13 kategori. Dari pilihan kategori tersebut termasuk diantaranya kategori baru yang tersedia di beberapa negara antara lain voucher dan layanan, serta produk otomotif dan pilihan kategori favorit seperti produk elektronik, peralatan rumah tangga,  produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion, perlengkapan anak-anak dan mainan, serta produk travel. Beberapa merek yang akan turut serta antara lain untuk produk elektronik dari Lenovo, Xiaomi, Alcatel, Infinix; produk fashion: Nike, Adidas, Reebok, Converse, Puma, Levi’s, Longchamp, Kate Spade, Michael Kors, Fossil, Seiko, Casio, Samsonite, dan masih banyak merek lainnya.

“Kami akan menjadikan bulan ini menjadi momen berjualan paling seru pada tahun 2015 di Asia Tenggara. Dengan rangkaian flash sale, berbagai penawaran tebaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada, Online Revolution akan memberikan banyak alasan bagi konsumen untuk berbelanja,” kata Magnus, Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Selama satu bulan penuh, Lazada akan menampilkan kategori produk unggulan di setiap minggunya, yang merupakan merek pilihan dan promosi eksklusif dengan bank rekanan, selain itu juga terdapat penawaran spesial setiap hari. Selain kegiatan pemasaran secara online, Lazada juga akan memiliki iklan di televisi sehingga kegiatan Online Revolution tetap menjadi pusat perhatian semua konsumen.

Untuk membantu penjual memaksimalkan penghasilan, Lazada telah mengenalkan layanan tambahan dan telah diperbaharui yaitu ‘Fulfillment by Lazada’ (FBL), sebuah jaringan pusat pemesanan, pusat layanan, armada pengiriman serta pelayanan konsumen yang akan menangani dari awal konsumen melakukan pemesanan hingga pengiriman produk secara efisien. Layanan ini akan memberikan efisiensi biaya bagi penjual sehingga mereka dapat fokus pada pemasaran serta memperbesar bisnis mereka.

Lazada baru-baru ini juga meluncurkan Seller Center Android app. Aplikasi yang dilengkapi dengan fitur pencari, notifikasi, dukungan Bahasa dan juga fitur Seller Center untuk membantu penjual di marketplace menangani bisnis mereka melalui telepon genggam (business on-the-go).

Tanggapan Kamu

komentar