Lini Notebook Asus ROG Kini Makin Beragam

PCplus – Beberapa hari yang lalu, Asus baru saja memperkenalkan sejumlah varian produk baru untuk komputer laptop dan desktop gaming seri Republic of Gamers (ROG). Terdapat sejumlah varian notebook baru serta varian versi penyegaran dari model sebelumnya.

Untuk notebook gaming 15 inci, Asus menghadirkan tiga varian notebook, mulai dari GL552, G550, hingga G501JW. Asus G501JW hadir dengan dimensi yang terbilang tipis sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Notebook dengan ukuran layar 15,6 inci ini juga termasuk ringan dengan bobot sekitar 2,06 kg. Spesifikasinya prosesor Intel Core i7 4750HQ dengan kombinasi kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M 4 GB. Notebook ini juga tersedia dalam dua pilihan panel layar. Yang satu memiliki resolusi 4K, sedangkan yang satunya memiliki resolusi full HD.

Sedangkan untuk kamu yang menginginkan kinerja notebook gaming yang lebih kencang, Asus juga menyediakan notebook ROG G751JY. Notebook ini menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980M yang merupakan salah satu kartu grafis notebook tercepat saat ini. Kinerjanya juga akan semakin cepat berkat penggunaan SSD PCIe x4 512 GB sebagai media penyimpanannya. Dan untuk menghasilkan pengalaman bermain game yang maksimal, layar 17 inci pada notebook ini juga telah mendukung teknologi Nvidia G-Sync.

151001156792Untuk komputer desktop, Asus juga memperkenalkan komputer gaming mini G20AJ. Komputer desktop ini memiliki dimensi yang terbilang kompak sehingga tak akan memakan tempat. Asus G20AJ ini dilengkapi dengan sejumlah feature seperti Lucid VirtuWatt dan Intel Ready Mode untuk membuatnya menjadi lebih irit daya jika dibandingkan dengan komputer gaming rakitan. Selain itu, kipas-kipas pendingin pada G20AJ juga telah didesain agar dapat menghasilkan kinerja pendinginan yang maksimal, namun tetap hening.

Tanggapan Kamu

komentar