MSI Luncurkan GS40 Phantom yang Tipis dan Ringan

MSI-GS40-6QE-Phantom-1

(Foto: MSI)

Taipei, PCplus – MSI baru saja secara resmi meluncurkan notebook untuk bermain game terbarunya yang disebut dengan GS40 Phantom. MSI GS40 Phantom tidak hanya menawarkan kinerja yang bertenaga, melainkan juga hadir dengan dimensi yang relatif tipis dan bobot yang relatif ringan. Ia memiliki ketebalan hanya sekitar 22 mm dan bobot hanya sebesar 1,6 kg.

Dari sisi kinerja, notebook MSI ini telah menggunakan prosesor dan kartu grafis terkini. MSI GS40 Phantom, tepatnya MSI GS40 6QE Phantom, memanfaatkan prosesor Intel Core i7-6700HQ dan kartu grafis dengan GPU GeForce GTX 970M plus memori lokal 3 GB GDDR5.

Melengkapi Intel Skylake dan Nvidia Maxwell tersebut, MSI menyertakan dukungan memori utama DDR4-2133 sampai 32 GB, M.2 PCI-Express 3.0 x4 untuk SSD, audio dengan ESS SABRE DAC plus speaker hasil desain DYNAUDIO, ethernet dan Wi-Fi dari Killer (DoubleShot Pro), layar 14 inci Full HD dengan teknologi True Color, serta keyboard dari SteelSeries.

Kombinasi komponen yang digunakan ini membuat MSI yakin GS40 Phantom tidak hanya mampu menjalankan berbagai game 3D masa kini dengan baik, melainkan memberikan penggunanya ultimate gaming experience.

Untuk port I/O-nya sendiri, MSI GS40 Phantom menyediakan USB 3.1 (Type-C), USB 3.0, HDMI 1.4, Mini DisplayPort 1.2, dan card reader/writer.

Tanggapan Kamu

komentar