Peran HP di Balik Gelaran YouTube FanFest Indonesia

youtube fanfest indonesia 2015-aJAKARTA, PCplus – YouTube Fanfest pertama di Indonesia sukses digelar akhir pekan lalu. Acara yang menghadirkan kreator YouTube lokal dan internasional itu dinikmati oleh para fans YouTube secara gratis, alias tanpa bayar. Padahal di beberapa negara lain, seperti Singapura dan Filipina, acara ini berbayar loh.

Di Indonesia, YouTube Fanfest perdana ini bisa gratis berkat dana sponsor dari HP, Unilever dan Telkomsel Loop. Nah sebagai salah satu sponsor, dalam ajang YouTube Fanfest yang dihadir kaum muda nan kreatif itu HP tak melewatkan kesempatan untuk mempromosikan sejumlah produknya.

YouTuber Star dunia, Kurt Hugo Schneider (kanan) sedang berbincang dengan Co-Founder and CEO of Branded Ltd. and Executive Producer YouTube FanFest, Jasper Donat (kiri). Kurt menceritakan awal pengalamannya menjadi artis YouTube hingga sekarang dan bagaimana dia dibantu oleh teknologi HP dalam proses pembuatan video musik pada platform YouTube.

YouTuber Star dunia, Kurt Hugo Schneider (kanan) sedang berbincang dengan Co-Founder and CEO of Branded Ltd. and Executive Producer YouTube FanFest, Jasper Donat (kiri). Kurt menceritakan awal pengalamannya menjadi artis YouTube hingga sekarang dan bagaimana dia dibantu oleh teknologi HP dalam proses pembuatan video musik pada platform YouTube.

Hmmm, salah satu artis YouTube yang manggung, yakni Kurt Hugo Schneider telah membuat kolaborasi video dengan beberapa artis YouTube Indonesia dengan menggunakan produk-produk HP, seperti HP Pavilion 15 (Star Wars Special Edition), HP Pavilion x2, serta HP Spectre x360 sih.

“HP sebagai salah satu sponsor YouTube FanFest dan sebagai perusahaan teknologi mempersembahkan produk-produk laptop dan PC terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda untuk berkarya. HP mendukung seluruh anak muda agar dapat sukses dalam menjalankan passionnya seperti misi kampanye yang selalu digaungkan oleh HP,” kata Ellya (Market Development Manager, HP Indonesia).

Apa saja sih produk yang dipamerkan HP? Ini dia:
· HP Pavilion x2, laptop 2-in-1 berlayar sentuh yang bisa digunakan sebagai tablet. Enteng tapi punya baterai yang tahan berjam-jam dan speaker dari Bang & Olufsen.

· HP Pavilion 15 (Star Wars Special Edition). laptop yang didesain khusus untuk pecinta Star Wars dengan tema desain, wallpaper, suara dan kemasannya yang unik yang diambil dari elemen film Star Wars: The Force Awakens. Dijadwalkan meluncur November 2015.

· HP Spectre x360, laptop layar sentuh 13,3 inci yang bisa diputar 360 derajat. Tipis dan menyajikan empat fungsi, speaker Bang & Olufsen, serta dibekali baterai yang tahan sampai 12,5 jam. Dijadwalkan hadir medio November.

produk hp· HP Pavilion x360, laptop layar sentuh serbaguna yang bisa diputar 360 derajat. Dikemasi speaker kualitas tinggi dari Bang & Olufsen sehingga cocok digunakan untuk hiburan.

· HP Omen, seri laptop layar sentuh gaming pertama dari HP dengan performa yang sangat tinggi. Punya backlight keyboard yang dapat diatur sesuai keinginan pengguna sehingga mendukung permainan di kondisi gelap.

· HP Envy 13, laptop yang sangat tipis dengan daya tahan baterai sampai 10 jam. Dilengkapi dengan kualitas suara premium dari Bang & Olufsen untuk memenuhi kebutuhan hiburan yang maksimal.

· HP Pavilion 23 All in One, PC minimalis untuk edukasi yang didukung oleh audio berkualitas tinggi dari B&O PLAY.

· HP Envy 860 Desktop PC, PC gaming pertama yang didukung prosesor Intel Core i7-6700 dengan layar monitor 27”.

· HP Pavilion Mini Tower, desktop dengan tinggi 2″ tetapi berkemampuan seperti desktop tower. Cocok untuk kamu dengan ruang terbatas. Si mungil ini mendukung penggunaan dengan dual monitor.

Tanggapan Kamu

komentar