foodpanda Sasar Pelanggan Perkantoran​​​​

foodpandaJAKARTA, PCplus – Ada cara menarik ditawarkan foodpanda kepada perusahaan yang ingin menggenjot efisiensi kerja karyawannya? Yakni melalui penyediaan makanan ‘gratis’ yang bisa dipesan sendiri oleh masing-masing pekerjanya dari layanan antara foodpanda.

Loh apa dasarnya?  Hmm, survei terbaru dari foodpanda global terhadap lebih dari 1.000 partisipan. Di sana diungkap kalau  karyawan menganggap penyediaan makanan dari perusahaan dapat meningkatkan semangat kerja.

Dua dari tiga responden merasa, perusahaan yang menyediakan makanan untuk para karyawan merupakan perusahaan yang menghargai karyawannya secara lebih baik. Selain itu berbagi makanan bersama rekan kerja dianggap dapat meningkatkan nilai persahabatan dan kerjasama antar departemen. 60% nya menyebutkan akan merasa lebih bersedia untuk bekerja dalam waktu yang lama jika disediakan makanan. Ini di luar fasilitas lain seperti gym ya.

Pembebasan order makanan di foodpanda juga bisa membuat perusahaan tak repot memikirkan tunjangan makanan untuk lembur karyawan, atau kehabisan ide saat menyiapkan makan siang karyawan, saat rapat, maupun acara kantor lainnya. Hanya butuh sentuhan jari untuk memesan makanan dari beragam restoran.

Enaknya, perusahaan bisa memantau dan mengatur budget bagi masing-masing karyawannya di platform yang dihadirkan secara khusus ini. Setiap bulan, perusahaan akan mendapatkan laporan berkala tentang detil pesanan dan faktur biaya.

O ya, selain di Indonesia tawaran pelanggan korporat ini  sudah digelar foodpanda di India, Singapura, Hongkong, dan Filipina. Setelah itu akan ada 40 negara lainnya menyusul.

Tanggapan Kamu

komentar