Gelar Online Revolution ke-3, Lazada Siapkan 400 Ribu Tawaran Khusus

online revolutionJAKARTA, PCplus – Kamu yang suka berburu barang dengan harga miring boleh menantikan kehadiran Online Revolution. Di acara yang rutin digelar setiap tahun sejak 2013 itu, dijanjikan akan ada 400 ribu penawaran khusus dari 130 perusahaan, antara lain MAP, Unilever, P&G, dan Nutricia.

Hmm, apa sih sebenarnya Online Revolution? Ini adalah aktivitas belanja online yang diselenggarakan Lazada bersama sejumlah pelaku e-commerce lain di Indonesia. Tahun ini, acara ini akan digelar sebulan penuh mulai 11 November sampai 12 Desember. O ya, tanggal 12 Desember itu adalah Hari Belanja Online Nasional.

“Setiap minggu ada tema yang berbeda. Minggu pertama fashion week, lalu beauty & family week, lalu tech week, dan lifestyle week,” jelas Sebastian Sieber (Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia).

Untuk perangkat mobile dan elektronik, merek yang ikutan adalah Lenovo, Xiaomi, Alcatel, Infinix, Evercoss, Acer, Asus, HP, Samsung, Sony, Philips, Canon, Panasonic, dan Casio. Sedangkan untuk merek produk lifestyle dan fashion ada Herschel, Nike, Adidas, Puma, Rayban, Levis, Hush Puppies, Bata, Converse, New Balance, The North Face, Airwalk, Wacoal, Samsonite dan American Tourister. Untuk produk beauty & family ada Merries, Pamper, Mamypoko, Intex, Nutrilon, Bebelac, Nutricia, P&G, Laneige, Unilever dan L’Oreal.

Ditambahkan oleh Sebastian, saat Online Revolution nanti diperkirakan akan ada 1200 pesanan per menitnya di saat-saat puncak. “Rp 600 juta penjualan per menit, 5 – 10 kali penjualan dibandingkan hari-hari biasa, 5 juta kunjungan (visit) yang jika diantrikan berjarak 2500km atau dari Aceh sampai Surabaya.”

Tanggapan Kamu

komentar