HyperX Tawarkan USB Flash Disk Savage

HyperXTawarkanUSBFlashDiskSavage-1PCplus  – Menggantikan DataTraveler HyperX 3.0, HyperX yang merupakan bagian dari Kingston meluncurkan USB flash disk seri baru yang disebut dengan Savage. Seperti pendahulunya, HyperX Savage ini juga menggunakan USB 3.1 Gen 1 alias USB 3.0 sehingga kecepatan transfernya tidak terhambat oleh interface ke komputer yang lambat.

Bila DataTraveler HyperX 3.0 memiliki kecepatan sebesar 225 MB/s untuk pembacaan dan 135 MB/s untuk penulisan, USB flash disk baru dari HyperX ini bisa menawarkan kecepatan yang lebih baik lagi. HyperX Savage diklaim mampu menawarkan kecepatan baca yang tinggi sampai 350 MB/s dan kecepatan tulis yang mumpuni sampai 250 MB/s. Kecepatan sebesar ini membuatnya lebih cepat dari harddisk kebanyakan. Cocok bila kamu sering mentransfer aneka file berukuran besar.

“Kami sangat senang menawarkan USB drive untuk kalangan gamer dan enthusiast untuk mendapatkan manfaat dari standar USB 3.1 Gen. 1, juga direferensikan secara umum sebagai USB 3.0”, ujar Nathan Su (Direktur Penjualan Flash Memori Kingston, wilayah Asia Pasifik). Lebih lanjut disebutkan bahwa HyperX Savage merupakan USB flash disk terkencang serta merupakan kombinasi dari kinerja tinggi dan tampilan terbaik yang membuatnya sebagai solusi sempurna untuk PC desktop, laptop, maupun console.

Kapasitas dari USB flash disk Savage yang dihadirkan HyperX ini adalah sebesar 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Bila varian 128 GB dan 256 GB menawarkan kecepatan maksimal yang sama seperti yang disebutkan di atas, varian 64 GB menawarkan kecepatan tulis yang sedikit lebih rendah, yakni 180 MB/s.

Tanggapan Kamu

komentar