MITO Umumkan Kehadiran T35 Fantasy Tablet

MITOUmumkanKehadiranT35Fantasy-1

Jakarta, PCplus – Baru saja MITO mengumumkan kehadiran tablet terbarunya yang disebut dengan T35 Fantasy Tablet. Peranti baru ini ditujukan untuk mereka yang mencari tablet dengan kinerja yang oke untuk bermain game, namun bisa ditebus dengan harga yang terjangkau.

“Jadi kita percaya bahwa pengguna tablet di Indonesia ini kebanyakan masih mengincar segmen gaming, banyak yang pakai tablet untuk gaming, di kalangan anak-anak muda,” ujar Hansen Lie (CEO MITO). “Tujuan utama dari menggunakan chipset Intel ini, quad core, 64 bit, dan memori RAM satu giga adalah untuk gaming experience. Dari permainan game olah raga, maupun balapan, maupun lain sebagainya, itu akan memberikan pengalaman yang optimal gitu untuk bermain game. Itu adalah sasaran yang kita tuju untuk T35 ini,” imbuh Hansen kemudian.

Bekerjasama dengan Intel, MITO T35 Fantasy Tablet hadir menggunakan SoC Intel Atom x3 yang juga dikenal dengan codename SoFIA. Intel Atom x3 ini merupakan SoC Intel pertama yang telah mengintegrasikan modem. Oleh karena itu, MITO T35 Fantasy Tablet juga mendukung koneksi 3G selain tentunya Wi-Fi.

“Kenapa bisa lebih hemat daya? Karena mentenagai dua chip dengan menghidupkan hanya satu chip, pasti otomatis lebih hemat kalau menghidupkan hanya satu chip,” jelas Hermawan Sutanto (Channel Business Director Intel Indonesia) mengenai salah satu keunggulan diintegrasikannya modem pada Intel Atom x3.

Selain telah mengandung modem, saat pengumuman kehadirannya sejumlah bulan lalu, Atom x3 juga diperkirakan Intel akan mampu memberikan kinerja yang lebih baik dari produk pesaingnya yang lebih dulu populer. Hal ini tentunya menjadi salah satu dasar tablet baru MITO ini disebut sebagai tablet untuk bermain game.

Melengkapi Intel Atom x3, tepatnya x3-C3230RK (quad core 1 GHz plus Mali-450 MP4), MITO memasangkan memori utama 1 GB, media simpan 8 GB (tersedia selot microSD sampai 32 GB), layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel, dua selot SIM, kamera belakang 5 MP, kamera depan 2 MP, baterai 2.600 mAh, dan sistem operasi Android 5.1.

Selain itu, MITO T35 Fantasy Tablet dilengkapi pula dengan Smart Wakeup yang bisa membangunkannya dengan menyentuh layar dua kali. Ada juga akses cepat ke aplikasi dengan menuliskan huruf tertentu di layar, misalnya C untuk masuk ke kamera dan M untuk musik.

MITO T35 Fantasy Tablet diperkirakan akan mulai hadir akhir bulan November ini dan dilepas dengan harga Rp999.000,-. Pembelinya bisa pula mendapatkan paket TAU dari Tekomsel seharga mulai dari Rp49.000,-. Jika kamu memesannya dari blibli.com sampai tanggal 20 November 2015 ini, kamu bahkan bisa mendapatkan MITO T35 Fantasy Tablet tersebut dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Nilainya yang paling terjangkau adalah Rp699.000,-.

Tanggapan Kamu

komentar