ViewSonic Tawarkan PJD7822HDL untuk Hiburan di Rumah

ViewSonicTawarkanPJD7822HDLuntukHiburandiRumah-1

(Foto: ViewSonic)

PCplus – Untuk kamu yang sedang mencari display berukuran besar untuk keperluan hiburan di rumah, ViewSonic menawarkan proyektor barunya yang diberi nama PJD7822HDL. ViewSonic PJD7822HDL ini telah mendukung resolusi Full HD dan bisa menampilkan gambar berukuran besar tanpa membutuhkan jarak yang jauh. Ia bisa memberikan tampilan berukuran 60 inci dari jarak sekitar 1,5 meter.

Menggunakan DLP, PJD7822HDL dilengkapi pula dengan SuperColor Technology milik ViewSonic. Teknologi ini diklaim mampu memberikan jangkauan warna yang lebih lebar dibandingkan proyektor DLP biasa. Hal ini membuat ViewSonic PJD7822HDL bisa menghasilkan warna yang lebih akurat dan menyerupai aslinya.

Selain itu, proyektor ViewSonic ini memiliki tingkat kecerahan sebesar 3.200 lumen sehingga bisa digunakan di ruangan yang tidak redup. Contrast rationya yang bisa mencapai 15.000:1 merupakan nilai tambah lain untuk keperluan hiburan di rumah.

Untuk koneksinya, ViewSonic PJD7822HDL antara lain menyediakan dua port HDMI dan port USB yang memberikan arus satu ampere. Dengan kombinasi seperti ini, kamu bisa memasangkan dongle Miracast atau Chromecast ke port HDMI dan mengambil daya yang diperlukan dari port USB. Selanjutnya kamu bisa mengirimkan tampilan yang diinginkan secara wireless ke ViewSonic PJD7822HDL ini. Port HDMI yang disediakan tersebut juga sudah mendukung content 3D Blu-ray.

Meski tentunya proyektor ini sebaiknya dipasangkan dengan sistem audio tersendiri, ViewSonic menyertakan sebuah speaker dua watt. Hadir pula mode DynamicEco yang bisa menghemat konsumi daya dan memperpanjang umur lampu yang digunakan.

Tanggapan Kamu

komentar