Asik, Ada Merchandise Resmi NBA di Blibli

ki-ka: Atlet basket nasional Christian Ronaldo Sitepu,   Managing Director NBA Asia Scott Levy dan  Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dan pemain basket putri sekaligus Putri Indonesia 2011, Maria Selena dalam acara peluncuran NBAStore.co.id di Jakarta (1/12/2015).

ki-ka: Atlet basket nasional Christian Ronaldo Sitepu, Managing Director NBA Asia Scott Levy dan Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dan pemain basket putri sekaligus Putri Indonesia 2011, Maria Selena dalam acara peluncuran NBAStore.co.id di Jakarta (1/12/2015).

JAKARTA, PCplus – Ah senangnya kamu yang gemar olahraga basket dan hobi mengumpulkan merhandise (The National Basketball Association). Kalau mau memiliki pernak-pernik resmi NBA, misalnya seragam tim, kini kamu tak usah repot-repot cari di situs luar.

Kamu cukup mengunjungi mal online blibli.com. Di sana sudah dibuka NBAStore.co.id, toko online resmi NBA pertama di Indonesia, yang sekaligus merupakan toko online resmi NBA pertama di Asia Tenggara. Toko NBA resmi ini diresmikan peluncurannya kemarin (1/12/2015) di Jakarta oleh Managing Director NBA Asia Scott Levy dan Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto .

Hmm, apa saja yang dijual di NBAstore.co.id? Banyak, antara lain seragam tim, pakaian, aksesoris kepala, sampai produk-produk dari merek-merek seperti Adidas, Stance, New Era, 2K Sports, NIKE, dan merek lainnya.

Ke depannya, situs NBAStore.co.id dijanjikan akan dilengkapi banyak fitur baru. Ini termasuk melakukan sentuhan personal terhadap seragam NBA favorit. NBAStore.co.id juga dioptimalisasi untuk mudah diakses melalui beragam perangkat.

NBAStore.co.id merupakan toko online internasional resmi NBA ke-delapan. Selain di Indonesia, NBA sudah lebih dulu meluncurkan toko online-nya di India (NBAStore.in) pada Mei 2014, di Meksiko (NBATienda.com) pada 2013, di Brasil (LojaNBA.com) pada 2012. NBA juga memiliki toko resmi bagi para penggemarnya di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (NBAStore.eu), di Australia dan Selandia Baru (NBAStore.co.nz) dan di Tiongkok (NBAStore.cn).

Toko online dan offline NBA menyumbangkan lebih dari 30% dari total penjualan merchandise NBA di luar pasar AS. Merchandise NBA sendiri dijual di lebih dari 125 ribu toko di 100 negara.

Tanggapan Kamu

komentar