Commvault Makin Giat Berdayakan Pelanggan NetApp

commvault netappJAKARTA, PCplus – Pelanggan NetApp kini punya pilihan tambahan untuk solusi perlindungan data, yakni Commvault IntelliSnap for NetApp. Solusi manajemen snapshot array-based baru ini menggantikan NetApp SnapProtect.

Commvault IntelliSnap for NetApp menyederhanakan manajemen snapshot dari susunan penyimpanan NetApp di seluruh aplikasi penting perusahaan. Jadi pelanggan NetApp bisa melakukan pemulihan aplikasi secara penuh, sekaligus menghilangkan kebutuhan akan skrip yang rumit dan proses-proses manual. Dengan menggabungkan salinan snapshot berkecepatan tinggi dan replikasi disk-to-disk dengan proses backup tape tradisional pada satu solusi, pelanggan NetApp dapat mempercepat perlindungan data dan mengkustomisasi strategi berdasarkan biaya, pemenuhan, dan tujuan pemulihan.

Sebagai bagian dari peluasan hubungan Commvault-NetApp, NetApp dan mitra reseller-nya dapat menjual solusi Commvault IntelliSnap for NetApp bersama dengan penyimpanan NetApp bagi pelanggan dalam satu kali transaksi dan menyediakan alur yang jelas untuk menambahkan modul software Commvault ke dalam lingkungan pelanggan NetApp yang baru dan yang telah ada.

“Commvault IntelliSnap for NetApp, ditambah dengan inovasi yang dibangun ke dalam Data ONTAP terklusterisasi, memberikan kinerja luar biasa dan ketersediaan bagi pelanggan kami seiring dengan transisi mereka ke cloud hibrida,” jelas Tim Russell (Vice President, Product Management, Data Fabric Group, NetApp).

“Untuk memenuhi persetujuan tingkat layanan – SLA – terkini, organisasi dalam semua skala harus menggabungkan kelincahan yang cepat dan kemampuan restoratif dari snapshots dan backup,” kata Jason Buffington (Data Protection Analyst ESG).

Pengumuman NetApp ini mengikuti pengumuman Commvault baru-baru ini mengenai portofolio solusi terintegrasi generasi berikutnya yang baru, termasuk produk software dan Commvault Data Platform dan layanannya. Hubungan yang semakin erat antara Commvault dan NetApp juga dibangun berdasarkan keberhasilan Commvault Backup Appliance with NetApp, yang mengintegrasikan Commvault Software dengan penyimpanan NetApp E-Series untuk untuk memberikan solusi perlindungan data yang dibangun khusus dan pre-configured.

Tanggapan Kamu

komentar