Datascrip Hadirkan Canon Image Square di Bandung

canon image square

ki-ka: Joseph Chong ( Regional Retail Planning Department Canon Singapore), Merry Harun ( Canon Division Director PT Datascrip) dan Rendy Firman Ahmad (Branch Sales Manager Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bandung) meresmikan Canon Image Square Bandung (15/12/2015).

BANDUNG, PCplus – Bagi orang awam, memilih perangkat digital untuk keperluan keluarga maupun pribadi (hobi) atau bisnis bukanlah urusan gampang. Membandingkan spec produk bisa bikin pusing kepala, apalagi jika satu produk merilis beberapa model. Padahal salah memilih bisa berakibat fatal: produk yang dibeli tidak sesuai dengan kebutuhan, yang berarti buang-buang uang.

Nah agar tidak beli kucing dalam karung, kamu sebaiknya lihat langsung produk yang ingin dibeli. Lebih baik lagi kalau bisa menjajalnya, dan menguji fitur produk yang kamu minati.

Keinginanmu ini dijawab oleh Datascrip yang merupakan distributor tunggal perangkat image digital Canon di Indonesia. Maka kamu yang bermukim di Bandung dan sekitarnya kini bisa mencoba berbagai produk digital imaging Canon di Canon Image Square yang dirancang sebagai rantai toko ritel. Lokasi tepatnya di Jl. Lengkong Besar No. 3A, Bandung,

Di lokasi yang baru saja diresmikan ini, kamu bisa menjajal seri kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera lensa lepas-tukar (interchangeable lens) EOS, camcorder LEGRIA, sampai perangkat pencetak seperti printer foto SELPHY dan seri printer foto inkjet PIXMA berikut tinta-tintanya. Berbagai asesoris pelengkapnya juga dihadirkan.

Selain bisa mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, kamu bisa mendapatkan informasi produk yang komprehensif, juga konsultasi profesional dari para sales consultant. Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo dan layanan purna jual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

“Dengan kehadiran Canon Image Square di Bandung, kami berharap bisa semakin memenuhi kebutuhan seputar fotografi masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Di Canon Image Square ini, konsumen tentunya bisa mendapatkan nilai tambah tersendiri dibanding berbelanja di toko biasa,” ujar Merry Harun (Canon Division Director, PT Datascrip).

Tanggapan Kamu

komentar