Hadirkan Bahasa Indonesia, Boomer Marketing Permudah UKM

ki-ka: Chief Business Officer Boomer Srini Valluripalli  bersama Vice President Business Development of Boomer, Phani Naik mengenalkan inovasi terbaru aplikasi Boomer Marketing di Jakarta (22/12/2015)

ki-ka: Chief Business Officer Boomer Srini Valluripalli bersama Vice President Business Development of Boomer, Phani Naik mengenalkan inovasi terbaru aplikasi Boomer Marketing di Jakarta (22/12/2015)

JAKARTA, PCplus – Jualan secara online bisa membuka banyak peluang baru bagi pelaku bisnis dari kalangan UKM (usaha kecil menengah). Selain bisa menjangkau pasar yang baru, mereka dapat menarik para pelanggan digital savvy, meningkatkan penjualan, efisiensi promosi, serta merestrukturisasi pemasaran usahanya.

Tentu untuk itu mereka harus punya perangkat marketing digital. Tapi tak usah kuatir, ada yang gratis kok. Salah satunya Boomer Marketing yang sudah diluncurkan di tanah air pada Oktober lalu. App mobile digital marketing all-in-one ini diklaim diunduh 500 pengguna smartphone setiap harinya.

Beruntung Boomer Marketing juga paham bahwa tidak semua pelaku bisnis UKM fasih berbahasa Inggris yang menjadi bahasa pengantar di pasar global. Untuk memudahkan mereka, dihadirkan fitur bahasa Indonesia.

“Kami yakin, dengan memanfaatkan Boomer Marketing – yang merupakan aplikasi gratis dan tersedia dalam bahasa lokal – pelaku usaha akan dapat terbantu dalam memiliki keunggulan atas pelaku usaha global di pasar lokal dan juga akan mampu mengatasi kesenjangan digital, sehingga ke depannya mereka bisa mengembangkan usahanya dengan efektif, dan bahkan dapat bersaing secara global,” kata Srini Valluripalli (Chief Business Officer Boomer).

Asal tahu saja, Indonesia menjadi negara pertama dengan bahasa nasional yang disediakan Boomer Marketing. Namun ke depannya Boomer akan menyediakan berbagai pilihan bahasa lain dalam aplikasinya.

O ya, sebagian besar fitur Boomer Marketing gratis. Sedangkan fitur premiumnya bisa diakses oleh semua operator telekomunikasi besar di tanah air: Tri, XL, Indosat Ooredoo dan Telkomsel, untuk menyediakan metode pembayaran yang efektif dan efisien bagi para penggunanya.

Jika tertarik kamu bisa mengunduh Boomer Marketing app di Apple Store atau Google Play secara gratis.

Tanggapan Kamu

komentar