Infinix Note 2, Unggulkan Fitur Baterai

infinix note 2JAKARTA, PCplus – Enak bukan kalau baterai smartphone 4G LTE-mu tak perlu sering-sering diisi ulang? Jika ini yang kamu cari, silakan coba Infinix Note 2.

Smartphone 4G LTE ini dikemasi baterai Li-Polymer berkapasitas besar, 4040mAh, yang diklaim bisa bertahan 2 hari waktu siaga. Kamu juga boleh menjadikannya sebagai power bank yang mengasup daya ke perangkat lain.

Bukan hanya kapasitas baterai besar yang bisa bikin hati pengguna Infinix Note 2 senang. Tapi juga kecepatan Infinix Note 2 untuk menyegarkan daya baterai.

Teknologi X ChargeFast charging membuat baterai bisa terisi 97% dalam waktu 1 jam. Kalau kamu tidak sempat menunggu 1 jam, pengisian baterai selama 15 menit disebutkan bisa mendayai kerja ponsel selama 8 jam.

Kok bisa cepat? Ini karena Note 2 mampu mengisi daya 4,5 Ampere, atau 4,5x lebih cepat. Rata-rata smartphone lain mengisi daya 1 atau 2 Ampere.

Apa lagi fitur Infinix Note 2? Smartphone dengan layar 5,9″ ini dikemasi prosesor Mediatek 6753 64-bit octa-core, RAM 2GB dan ROM 16G, serta slot microSD (maks. 32GB). Layar Infinix Note 2 dilindungi dengan Dragontrail Glass.

Untuk kamera, perusahaan Hongkong ini menyematkan kamera belakang 13MP dengan teknologi Samsung S5K3M2 ISOCELL CMOS sensor, lensa 5P danPhase Detection Autofocus (PDAF) yang memungkinkan kemampuan fokus cepat 0,25 detik dan mengoptimalkan pengambilan foto dalam kondisi kurang cahaya. Sementara untuk selfie tersedia kamera depan 2MP dengan aperture f2.0.

Note 2 istimewa karena merupakan smartphone Infinix pertama yang mengusung interface XUI khas Infinix yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Kamu bisa mengakses beragam font dan tema yang bisa dikustomisasi. Update akan dikirimkan berkala melalui OTA (over the air) dari developer Infinix di Shenzen, Tiongkok.

Yang juga unik adalah X Club app. Ini adalah forum bagi pengguna Infinix. “Di-update setiap dua minggu,” kata Anis Thoha Manshur (Marketing Manager Infinix Indonesia) dalam jumpa pers di Jakarta (10/12/2015).

Infinix Note 2 juga mengemaskan fitur Magazine lockscreen yang unik. “Setiap kali buka kunci, muncul kata-kata inspiratif, yang memotivasi,” jelas Anis.

Tanggapan Kamu

komentar