Inilah Tiga Besar Produk SSD Plextor di Tahun 2015

JAKARTA, PCplus –  Tahun 2016 sudah di depan mata. Kamu yang gandrung produk Plextor, khususnya yang gemar game, mungkin ingin tahu produk SSD (solid state disk) apa saja yang populer di kalangan gamer sepanjang tahun 2015.
Ini dia daftar Tiga Besar Produk Plextor. Eh daftar ini dimulai dari nomor terakhir dulu ya.   

plextor m6vNo.3 – M6V
Plextor M6V, yang terlihat sebagai produk kelas pemula, ternyata mampu berkinerja seperti produk mainstream. Ini melampaui harapan semua orang sejak M6V diperkenalkan pertama kalinya. Hasil uji konsistensi dalam kinerja dasarnya juga memberikan kesan menyegarkan pada semua orang. Ini terlepas dari kinerja baca/tulisnya.

Kalangan gamer yang telah merasakan produk Plextor mungkin bertanya-tanya? “Apa itu true performance?” True performance terkait dengan SSD; sejalan dengan penggunaan dan umur dari SSD, kinerja produk memburuk. Namun, kamu yang pakai Plextor tak usah gundah. Sebab produk Plextor menggunakan komponen canggih dan telah melewati berbagai uji ketat, secara asli memberikan semua SSD nya daya tahan tinggi dan kinerja yang sangat stabil ke semua penggunanya.

plextor m6sNo.2 – M6S
Ya, M6S telah menjadi terunggul di pasaran dalam beberapa kurun waktu, tetapi kinerjanya tetap selalu menjadi yang terbaik yang pernah ada di pasaran. Reputasinya untuk produk yang stabil dan kompatibilitasnya juga selalu tak tertandingi. Selain itu, dengan produksi masal dan skala ekonomi, harga M6S telah menjadi sangat terjangkau. Siapa yang bilang kamu harus membayar sangat mahal untuk mendapatkan produk dengan peringkat teratas?

 

plextor m6No.1 – M6e Black Edition
Plextor mengklaim M6e Black Edition sebagai Produk Paling Populer Plextor di tahun 2015. M6e Black Edition telah meraih reputasi besar di antara para gamer. Gamer hard core tidak dapat melewati membeli M6e Black Edition. Produk ini menambahkan gaya gaming pada desain heat sink yang tidak hanya memberikan tampilan yang dominan tetapi juga dapat mengurangi panas yang dihasilkan oleh PCIe SSD ketika bekerja pada kecepatan tinggi, memperpanjang umur pemakaian disk drive.

Tanggapan Kamu

komentar