Rambah Bengkulu, Panasonic Perkuat Pasar di Sumatera

panasonic service centerJAKARTA, PCplus – Sebuah produk dengan merek ternama akan ditinggalkan kalau layanan purna jualnya buruk atau sulit dijangkau. Purna jual yang prima dan mudah dijangkau sangat berperan dalam menjaga eksistensi produk. Hal ini pun diyakini betul oleh Panasonic.

Karena itulah untuk pertama kalinya Panasonic membuka Panasonic Service Center di Bengkulu, yakni di daerah Teluk Segara. Pembukaan Service Center ini bersamaan dengan digelarnya pameran 55 tahun Panasonic Gobel Indonesia yang bertemakan “Amazingly Better” (11 – 20 Desember) di Bencoolen Mall Bengkulu.

Kedua program ini merupakan langkah Panasonic untuk memperkuat pasar di Sumatera sekaligus mengembangkan pelayanan. Saat pembukaan service center, Panasonic menggratiskan biaya servis dan menawarkan diskon 50% untuk penggantian biaya spareparts.

Bengkulu, kata Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia Abdullah Gobel, adalah pasar baru bagi Panasonic. Kehadiran Service Center di Bengkulu, kata Tadaharu Taguchi (Vice President Director, PT Panasonic Gobel Indonesia), adalah bukti jelas dari strategi bisnis yang berorientasi lokal yang selama ini dijunjung tinggi oleh Panasonic Gobel Indonesia

Service center di Bengkulu yang merupakan one stop solution untuk seluruh produk Panasonic menjadi bagian dari 240 service center yang ada di seluruh Indonesia dengan tim servis handal bersertifikasi.

Tanggapan Kamu

komentar