Revolusi Perangkat Gaming, Lenovo Bermitra dengan Razer

lenovo y series razer editionJAKARTA, PCplus – Pencandu game pasti tak asing dengan nama Razer. Ini adalah merek perangkat dan software gaming, termasuk mouse. Sementara Lenovo dikenal sebagai produsen PC. Lalu apa jadinya jika keduanya bermitra?

Hasilnya adalah perangkat gaming desktop Y series Razer Edition. Prototipe desktop gaming pertama itu dijadwalkan meluncur pada ajang CES (Consumer Electronics Show) 2016 mendatang.

Ya, dalam acara DreamHack Winter 2015 kedua perusahaan mengumumkan akan merancang dan memasarkan bersama model-model Razer Special Edition dari perangkat gaming Lenovo Y series – yang menggabungkan fabrikasi, jaringan pasokan dan distribusi Lenovo sebagai produsen PC nomor satu di dunia, serta dipadukan dengan teknologi mendalam dan keahlian Razer, – perusahaan terdepan dalam perangkat dan software gaming.

Lenovo akan menggunakan desain sistem dan keahlian engineering-nya, sementara Razer akan meningkatkan pengalaman mendalam untuk gamer. Semua produk Lenovo Razer Edition mendatang akan dirancang bersama dan merefleksikan tampilan dan rasa Lenovo Y series yang mengesankan dengan elemen-elemen ikonis seperti efek pencahayaan Chroma.

Tanggapan Kamu

komentar