Friday, April 19, 2024
Berita Teknologi

Sambut Tahun Baru, MixRadio Sajikan Playlist Lagu Tahun Baru (dan Natal)

mixradioJAKARTA, PCplus – Hari raya Natal telah berlalu. Beberapa hari lagi kita akan menyongsong Tahun Baru 2016. Nah untuk menyenangkan hari-harimu jelang Tahun Baru, kamu bisa mendengarkan playlist Mix Happy New Year dari app streaming musik online MixRadio. Bahkan juga ada Nominasi Grammy Award 2016!

“Musik adalah salah satu elemen penting dalam sebuah acara. Dengan musik, sebuah acara bisa menjadi lebih hidup. Untuk itu, kami ingin memanjakan pengguna kami dengan menyediakan mix lagu yang sesuai dengan acara mereka. Misalnya, ketika merayakan tahun baru di rumah bersama keluarga, pengguna MixRadio bisa menyalakan mix “Happy New Year” melalui perangkat telepon pintar mereka, sehingga suasana acara tahun baru mereka tambah meriah,” kata Upik Muditya (Country Manager MixRadio Indonesia).

Eh iya, kalau kamu masih ingin menikmati suasana Natal, kamu bisa memilih mix ‘Natal Indonesia Terpilih’, ‘Natal Bersamamu’, ‘Natalkustik’, atau ‘Natal Alternatif’

Dengan belasan genre musik, antara lain pop, rock, metal, hiphop, R&B, indie, jazz, dangdut, rohani dan klasik, MixRadio memang memungkinkan kamu menikmati jenis lagu yang kamu sukai tanpa bayar. Selain genre musik, MixRadio memungkinkan kamu mencari artis favoritmu, seperti  Justin Bieber, Calvin Harris, The Jane Shermans, Bon Jovi, Raisa, Isyana Sarasvati, Cita Citata, Dian Piesesha, Iwan Fals, Rinto Harahap.

Kalau suka lagu yang sedang diputar, kamu bisa menekan tombol Love agar MixRadio memutarkannya lagi. Sebaliknya jika tak suka lagu tertentu, tekanlah Unlove sehingga lagu tersebut tidak akan ditampilkan lagi.

Dalam enam bulan kehadirannya di Indonesia, MixRadio sudah memiliki lebih dari 40 juta musik katalog. Ini meliputi lagu-lagu dari Indonesia (lokal) maupun internasional. Setiap hari, kata Upik, lagu baru dari musisi lokal dan internasional, dari label besar sampai label independen, ditambahkan.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer