Courts Hadirkan Megastore Kedua

CourtsHadirkanMegastoreKedua-1

BSD City, PCplus – Courts akan segera membuka secara resmi megastore keduanya akhir minggu ini, tepatnya tanggal 23 Januari 2016 yang akan datang. Tidak sekadar lebih besar dari Courts Megastore pertama di Indonesia yang berlokasi di Kota Harapan Indah, Courts Megastore BSD City juga merupakan megastore terbesar milik Courts di Asia. Dengan luas area perbelanjaan sebesar 20.400 meter persegi yang menampung lebih dari lima ribu peralatan rumah tangga dan gaya hidup yang berbeda,┬áCourts Megastore BSD City ini bisa menjadi one stop store bagi berbagai kebutuhan peralatan rumah tangga dan gaya hidup kamu.

Tentunya tidak hanya kelengkapan produk yang menjadi senjata. Sejumlah fitur andalan Courts juga turut tersedia seperti Design You Sofa, Jaminan Harga Courts, dan Flexiplans. Design Your Sofa memungkinkan kamu untuk mendesain sendiri sofa yang diinginkan, misalnya bahan kulit yang digunakan. Jaminan Harga Courts adalah jaminan dari Courts bahwa harga yang ditawarkannya adalah yang paling murah. Jika ada yang lebih murah akan dibayar selisihnya. Tentunya ada aturan yang harus dipenuhi. Sementara, Flexiplans adalah kemudahan untuk melakukan pembayaran dari produk yang dibeli secara cicilan meski tidak memiliki kartu kredit.

Untuk meningkatkan customer experience, setiap produk yang dijual di Courts Megastore BSD City dikelompokkan ke dalam lima zona, yakni Zona Play, Zona Live, Zona Sleep, Zona Relax, dan Zona Market Hall. Zona Play berisikan gadget, TI, dan audio video, Zona Live menampng mesin cuci, AC, dan kulkas, Zona Sleep mengandung matras dan bed set, Zona Relax menyediakan sofa, dining set, coffee table, dan yang serupa, sedangkan Zona Market Hall memuat kompor, dispenser, peralatan makan, perabotan do it yourself, dan sejenisnya.

Pemilihan BSD City sendiri, selain dari kebutuhan lahan yang luas, 22.694 meter persegi, juga didasari oleh penilaian Courts terhadap besarnya pasar yang tersedia. Diperkirakan akan ada lebih dari satu juta penduduk di BSD City pada dekade berikut, di samping tentunya akses yang mumpuni dari daerah di sekitarnya, termasuk Jakarta. Maka tak heran bila Courts memperkirakan kontribusi dari outlet BSD City ini akan sebesar empat puluh persen. Sekadar informasi, dengan megastore yang baru tersebut, Courts memiliki empat outlet plus satu lagi akan menyusul akhir Januari 2016 ini. Dari kelima outlet itu, hanya dua yang merupakan megastore.

CourtsHadirkanMegastoreKedua-2

“Akhir tahun, target kita akan dibuka sembilan toko, jadi empat toko lagi, dan itu, berharap itu membuktikan komitmen Courts, komitmen kita semua di keluarga Courts, bahwa kita ikut commit untuk Indonesia, terutama Jakarta,” ujar Roy Santoso (Country CEO PT Courts Retail Indonesia)

Pada pembukaannya tanggal 23 Januari 2016 nanti, Courts Megastore BSD City akan menawarkan sejumlah promo, yakni Crazy Deal yang akan memberikan potongan harga besar, Home Club yang menawarkan harga Rp99.000 untuk berbagai produk kompor, mixer, blender, dan sejenisnya, serta kartu kredit yang akan menyediakan harga khusus Rp999.000 dan Rp99.000 untuk aneka produk seperti dispenser, mesin cuci, mixer, dan matras. Crazy Deal berlaku untuk seluruh konsumen, Home Club berlaku khusus untuk member, dan untuk kartu kredit yang berlaku adalah kartu kredit BRI.

Beberapa produk yang hadir pada Crazy Deal adalah LED TV 32 inci yang ditawarkan dengah harga Rp1.999.000 dari harga awal Rp3.299.000, smartphone dengan harga Rp999.000 dari Rp1.499.000, dan LED TV 19 inci dengan harga 999.000 dari Rp1.499.000.

 

 

Tanggapan Kamu

komentar