HP Hadirkan seri Pavilion Gaming Terbaru, Notebook Gaming Terjangkau

HP Pabilion Gaming

HP hadirkan seri Notebook Gaming terbaru melalui seri HP Pavilion Gaming Notebook yang menawarkan grafis dan performa terbaik serta ditawarkan dengan harga terjangkau.

Spesifikasi yang disediakan cukup menggoda yaitu menggunakan prosesor NVIDIA GeForce GTX 950M dan prosesor Intel Core 6th Gen i7, RAM 8 GB, serta kapasitas HDD 1 TB yang dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan. Dengan layar HD IPS berukuran 15,6 inci, notebook ini memiliki ketebalan 28,8 mm dan bobot 5,46 pounds yang ringan dan dapat bertahan selama lebih dari 8 jam saat digunakan.

Selain tampilan di layar, keyboard Pavilion Gaming Notebook ini memiliki backlit dengan warna hijau terang dengan gradasi warna dan motif reptilian di keyboard deck notebook ini. Lebih spesial lagi Notebook ini dilengkapi dengan teknologi Intel RealSense yang memberikan pengalaman baru untuk video dan gaming, dan dapat digunakan dengan Windows Hello guna memberikan keamanan kepada konsumen untuk log in ke notebook ini.

Notebook ini disajikan dengan dua port USB 3.0 yang terdiri dari satu port dengan fitur HP Sleep and Charge, dan satu port USB 2.0, satu port HDMI untuk tampilan layar eksternal dan sebuah SD Card reader untuk memperluas storage. Optical Disk Drive juga disediakan agar konsumen dapat memiliki fleksibilitas untuk memilih koleksi games yang dapat dimainkan.

HP Pavilion Gaming menggunakan sistem operasi Windows 10 guna memberikan pengalaman gaming yang terbaik saat memainkan games yang dibuat untuk DirectX 12, meningkatkan level performa dan efisiensi serta visual efek terbaru kepada gamers. Konsumer juga bisa melakukan Game Streaming menggunakan app Xbox di Windows 10, sehingga konsumen tidak harus menggunakan TV melainkan dapat bermain Xbox One games menggunakan HP Pavilion Gaming Notebook mereka.

HP Pavilion Gaming notebook akan mulai hadir di Indonesia di akhir bulan Maret 2016 dengan harga Rp13.999.000.

Tanggapan Kamu

komentar