HP Spectre x360, Notebook Convertibel dengan Spesifikasi Terkini

hp360

HP memperbarui notebook convertible premium-nya yang paling ternama, HP Spectre x360, untuk memberikan desain ultra-tipis, baterai yang tahan lama, waktu boot cepat dan konektivitas Wi-Fi yang hebat. Edisi khusus HP Spectre x360 ini memiliki diagonal 13,3 inci, dengan warna Ash Silver dan beraksen Copper yang merupakan kolaborasi dan bentuk perayaan ulang tahun Bang & Olufsen yang ke-90.

“HP Spectre x360 mengukuhkan HP sebagai pemimpin dalam kategori premium karena menjawab langsung kebutuhan para pelanggan,” ujar Hendry Widjaja, Consumer Personal Systems & Mobility Category Director, HP. “Kami sangat antusias untuk memperlebar portofolio produk premium kami dengan berbagai PC baru yang memiliki sejumlah fitur yang terdepan – termasuk PC yang dapat dilepas, dilengkapi dengan keyboard logam yang memilki tombol lengkap dan notebook dengan design indah dan tertipis kami – yang dirancang untuk memberikan pelanggan pengalaman yang menakjubkan.”

HP Spectre x360 diperbarui dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-6 dan dengan SSD berkecepatan tinggi hingga 512GB, pelanggan memiliki kekuatan tinggi sebuah notebook dan tingkat respon yang mereka inginkan, untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan cepat. Dengan berat  hanya 1.4 kg dan ketipisan 15,9 milimeter, HP Spectre x360 dengan layar Full HD akan bertahan hingga 12 jam.

HP Spectre x360 memanfaatkan pengalaman-pengalaman baru yang diperkenalkan hanya oleh Windows 10 seperti Continuum. Pelanggan dapat melihat transisi yang lancar dan mulus antara mode notebook untuk bekerja, mode berdiri untuk menonton hiburan, mode tenda untuk hiburan dengan layar sentuh, atau mode tablet untuk digunakan saat bepergian.

Mendukung port full-size HDMI dan mini-DisplayPort 1.2 yang memungkinkan pelanggan untuk menampilkan konten di lebih dari satu layar. Untuk mengakomodasi perangkat tambahan dan aksesoris, HP Spectre x360 memiliki tiga port USB 3.0 yang memiliki HP USB Sleep and Charge sehingga pelanggan dapat mengisi daya baterai perangkat mereka di mana saja bahkan ketika dalam mode tidur.

HP Spectre x360 edisi Khusus dengan warna Ash Silver dengan aksen Cooper telah tersedia di Indonesia pada bulan November 2015 dengan harga dari Rp20.999.000. Sementara seri HP Spectre x360 lainnya juga diperkenalkan dengan harga mulai dari Rp15.999.000.

Tanggapan Kamu

komentar