Kolaborasi Sony dan CliponYu Hadirkan 8 Artis Papan Atas

Sony Music Entertainment Indonesia dan CliponYu mengumumkan kolaborsinya dengan menghadirkan 8 artis papan atas Sony Music yang didapuk menjadi host CliponYu. Kedelapan artis tersebut adalah Gita Gutawa, Fatin ShidqiaLubis, Marcello Tahitoe, GAC, Astrid, Melly Mono, Terry dan Mytha Lestari. Mereka dalam beberapa bulan ke depan akan melakukan live-streaming di CliponYu dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.

“Kedelapan artis tersebut memiliki fans fanatik. Mereka berasal dari berbagai segmen, anak muda muda sampai dewasa. Kehadiran para host ini diharapkan dapat menaikkan citra CliponYu sebagai layanan video live streaming  show yang selalu menghadirkan hiburan berkualitas,” ungkap Ken Tao. Lebih lanjut Ken Tao mengatakan, pihak CliponYu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Sony Music Entertainment Indonesia yang bersedia bekerjasama dengan CliponYu.

Sementara itu Alexander Sancaya, Managing Director  dari Sony Music memandang bahwa CliponYu adalah layanan yang relevan dengan era anak muda sekarang dan memiliki ciri khas. Sehingga pihak Sony Music memutuskan untuk bekerjasama dengan CliponYu.

“Kami harapkan kerjasama ini bisa berlanjut dan  saling menguntungkan. Baik bagi Sony Music, CliponYu, artis maupun para fans-nya. Interaksi ini bisa lebih positif karena komunikasi pun bisa langsung dua arah,” ungkap Alexander Sancaya.

CliponYu adalah layanan live streaming show pertama di Indonesia, yang dikembangkan sebagai platform sosial dan hiburan, sekaligus sebagai komunitas anak-anak muda kreatif dan berbakat. Layanan ini mempertemukan para host (pembawa acara) yang berbakat dengan para pengunjung dan penggemar mereka.

Para pengunjung CliponYu.com dapat menyaksikan para host menampilkan bakat serta keahliannya, seperti menyanyi, menari, dan memainkan alat musik. Mereka juga dapat mengakses fitur online chatting untuk berdiskusi dan bertukar cerita dengan host favorit mereka.

Sebagai platform hiburan, CliponYu.com menyediakan akses layanan hiburan yang bermutu bagi anak-anak muda serta para pengguna Internet di Indonesia. Sementara sebagai platform sosial, CliponYu.com menyediakan media komunikasi melalui layanan teks serta audio dan video bagi para pengunjung yang ingin berinteraksi langsung dengan host favoritnya.

Ken Tao, Project Director Cliponyu mangatakan  bahwa keunikan layanan ini adalah para fans bisa mengirim hadiah virtual untuk host, chatting dengan satu sama lain, menonton acara dan pesan lagu favorit .

Disinilah menariknya, program ini dirancang untuk melakukan interaksi langsung antara host dengan Clippers (viewer). Kirim-kirim gift kepada host menjadikan  suasana lebih inovatif. Untuk merasakan keseruan, fans harus masuk ke website dan login atau daftar untuk menjadi anggota. Untuk melihat siaran sebenarnya tidak perlu log in, namun agar dapat berinteraksi dengan para host-nya harus menjadi anggota CliponYu dulu.

Layanan live streaming CliponYu bisa dinikmati secara gratis dari smartphone Android dan iOS dengan mengunduh aplikasinya. Sehingga kapan dan dimanapun bisa tersambung dan menikmati live streaming CliponYu di smartphone.

Tanggapan Kamu

komentar